Bobby Nasution Targetkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Sesuai Perencanaan Pembangunan

MEDAN – Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen terus memperbaiki infrastruktur khususnya jalan dan drainase. Dari panjang jalan yang ada di Kota Medan sekitar 3.000 KM, ditargetkan akan terus dilakukan perbaikan sesuai dengan perencanaan sampai jalan dalam kondisi mantab.

Demikian hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK), Willy Irawan ketika menjadi narasumber dalam talkshow bersama radio RRI, di studio RRI, Jalan Gatot Subroto, Kamis (5/1/2023). Turut hadir sebagai narasumber pengamat Infrastruktur Jaya Arjuna.

Dikatakan Willy Irawan, topik yang dibahas kali ini sangat baik, sebab Pak Wali Kota Medan telah memprioritaskan Infrastruktur dalam program kerjanya. Oleh karena itu melalui Dinas SDABMBK kami berkomitmen untuk mewujudkan program tersebut.

Willy Irawan menambahkan, untuk infrastruktur kami menargetkan perbaikan jalan persentase hingga 100 persen di akhir masa kepemimpinan Wali Kota Medan sebagaimana tertuang dalam perencanaan pembangunan jangka menengah daerah. Artinya kondisi jaringan jalan di kota Medan dalam kondisi mantab.

“Kami menargetkan 100 persen perbaikan jalan di Kota Medan. Dimana jalan di Medan ada 3.000 KM, kita pastikan hingga akhir perencanaan dalam kondisi mantab,” Jelasnya.

Dijelaskan Willy Irawan, hal yang sama juga untuk drainase dan titik genangan. Tentunya dalam perbaikannya Dinas SDABMBK terus berkolaborasi dengan BWS Sumut. Artinya kami menargetkan infrastruktur drainase terintegrasi dari jaringan tersier, sekunder dan primer, jika sudah terkoneksi dengan baik maka banjir dapat teratasi.

“Pada perbaikan infrastruktur drainase pertumbuhan wilayah dan sendimen menjadi kendala saat ini. Oleh karenanya itu menjadi target kami untuk menyelesaikan permasalahan agar saluran drainase dapat teratasi dengan melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan BWS Sumut,” sebutnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Targetkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Sesuai Perencanaan Pembangunan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan