Duet Anto Genk dan Thamrin Pimpin Pujakesuma Bersatu Sumut

MEDAN – Ketua Umum DPP Pujakesuma Bersatu, H Santoso, mengapresiasi kepengurusan DPW Pujakesuma Bersatu Sumatera Utara yang dinahkodai Ketua DPW Pujakesuma Bersatu Sumut Rianto Ahgly, Sekretaris Thamrin dan Bendahara Suherman.

Santoso mengharapkan DPW Pujakesuma Bersatu Sumut dan jajarannya segera melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput dengan membentuk DPC kab/Kota se Sumut.

“Diharapkan kepada Ketua DPW Pujakesuma Sumut Rainto Ahgly agar berkolaborasi dengan berbagai potensi demi kemajuan dan kejayaan warga jawa khususnya yang terhimpin dalam guyup Pujakesuma Bersatu, monggo sedulur kuatkan barisan,” kata Santoso, Rabu, (4/1/2023).

Sementara itu Ketua DPW Pujakesuma Bersatu Sumut Rianto Ahgly didampingi Sekretaris Thamrin dan Bendahara Suherman mengatakan, menjelaskan sedang melakukan konsolidasi kepada sedulur dan membentuk DPC-DPC, sampai akar rumput dengan berbagai potensi yang ada.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Jawa yang ada di Sumut agar bersama-sama memikul dan mengusung organisasi ini sampai ke akar rumput,” ucapnya.

Lebih lanjut, Anto Genk panggilan akrab Rianto Aghly, berharap DPW Pujakesuma Bersatu Sumut dapat menjadi pilar bersatu masyarakat Jawa untuk berkarya, membentuk UKM-UKM serta ikut melestarikan budaya Jawa khususnya di Sumatera Utara.

“Dalam waktu dekat, akan dilakukan pengukuhan kepengurusan kabupaten/kota DPC-DPC Pujakesuma Bersatu se Sumut. Kita harapkan seluruh kader dan sedulur agar hadir untuk memeriahkan acara tersebut, dengan menjadikannya sebagai wadah meningkatkan perekonomian wong jowo serta mengangkat harga dan martabat masyarakat Jawa,” ujarnya lebih lanjut.

Apalagi, sebut Anto Genk yang dikenal Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, potensi masyarakat Jawa yang sangat luar biasa mencapai hampir 50 persen yang tersebar.

“Kita mengajak semua lapisan masyarakat baik di pemerintahan maupun di swasta serta etnis lainnya untuk bergendeng tangan bersatu dan bersama-sama untuk membangun sendi-sendi ekonomi kerakyatan demi kemajuan bersama,” pungkasnya. (r/do)

Posting Komentar untuk "Duet Anto Genk dan Thamrin Pimpin Pujakesuma Bersatu Sumut"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam