Sesjen WANTANNAS sambut pengurus LEMPABUDTI YIHLP

MEDAN – Sesjen Wantannas Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos. S.H., M.H., M.Tr. Opsla menerima kunjungan pengurus Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa Yayasan Istana Harta Lima Penjuru (LEMPABUDTI YIHLP) yang dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Tetap YIHLP, Kwik Sam Ho, yang didampingi Ketua Pembina YIHLP, Ade Chandra, S.H., M.M., dan Sekretaris Umum, Senin (9/1/2023) di ruang tamu kantor Sesjen Wantannas.

Ade mewakili rombongan LEMPABUDTI YIHLP menyampaikan tujuan kunjungan ke Wantannas dalam agenda audensi perihal rencana kegiatan Pekan Budaya Nusantara sebagai rangkaian dari perayaan Cap Go Meh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 4 Februari 2023, di Deli Serdang, dimana pada acara tersebut akan diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya pagelaran kebudayaan nusantara, seminar dan pawai yang diikuti oleh lintas etnis.

Beliau juga meminta kesediaan kehadiran Sesjen Wantannas pada acara yang sekaligus bisa membuka acara Pekan Budaya Nusantara ini serta memberikan pembekalan tentang Bela Negara pada sesi acara seminar, dimana dengan harapan LEMPABUDTI YIHLP dan Wantannas ke depan dapat menjalin hubungan kerjasama yang lebih erat.
Teks gambar : pemberian kaligrafi oleh ketua dewan kehormatan tetap LEMPABUDTI YIHLP, kwik sam ho kpd sesjen wantanas laksdya

Sementara itu, dalam sambutannya Sesjen Wantannas menerima audiensi pengurus LEMPABUDTI YIHLP didampingi oleh para Deputi Wantannas, menyambut baik serta mengapresiasi rencana acara yang akan di gelar tersebut dan berharap kegiatan Pekan Budaya Nusantara tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi harus secara nyata agar dapat meningkatkan nasionalisme multikultur untuk Indonesia tangguh. (Red)

Posting Komentar untuk "Sesjen WANTANNAS sambut pengurus LEMPABUDTI YIHLP"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam