Sesjen WANTANNAS sambut pengurus LEMPABUDTI YIHLP

MEDAN – Sesjen Wantannas Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos. S.H., M.H., M.Tr. Opsla menerima kunjungan pengurus Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa Yayasan Istana Harta Lima Penjuru (LEMPABUDTI YIHLP) yang dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Tetap YIHLP, Kwik Sam Ho, yang didampingi Ketua Pembina YIHLP, Ade Chandra, S.H., M.M., dan Sekretaris Umum, Senin (9/1/2023) di ruang tamu kantor Sesjen Wantannas.

Ade mewakili rombongan LEMPABUDTI YIHLP menyampaikan tujuan kunjungan ke Wantannas dalam agenda audensi perihal rencana kegiatan Pekan Budaya Nusantara sebagai rangkaian dari perayaan Cap Go Meh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 4 Februari 2023, di Deli Serdang, dimana pada acara tersebut akan diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya pagelaran kebudayaan nusantara, seminar dan pawai yang diikuti oleh lintas etnis.

Beliau juga meminta kesediaan kehadiran Sesjen Wantannas pada acara yang sekaligus bisa membuka acara Pekan Budaya Nusantara ini serta memberikan pembekalan tentang Bela Negara pada sesi acara seminar, dimana dengan harapan LEMPABUDTI YIHLP dan Wantannas ke depan dapat menjalin hubungan kerjasama yang lebih erat.
Teks gambar : pemberian kaligrafi oleh ketua dewan kehormatan tetap LEMPABUDTI YIHLP, kwik sam ho kpd sesjen wantanas laksdya

Sementara itu, dalam sambutannya Sesjen Wantannas menerima audiensi pengurus LEMPABUDTI YIHLP didampingi oleh para Deputi Wantannas, menyambut baik serta mengapresiasi rencana acara yang akan di gelar tersebut dan berharap kegiatan Pekan Budaya Nusantara tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi harus secara nyata agar dapat meningkatkan nasionalisme multikultur untuk Indonesia tangguh. (Red)

Posting Komentar untuk "Sesjen WANTANNAS sambut pengurus LEMPABUDTI YIHLP"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun