Kolaborasi Dengan JMSI Sumut, Bank Artha Graha Internasional Siap Berikan Kredit Tanpa Agunan

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Menindaklajuti hasil pembicaraan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa dan Tomi Winata (TW) di Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu. JMSI Sumut dan JMSI Kota Medan, melakukan kolaborasi dengan Pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan, Senin (27/3/2023), di Gedung Bank Artha Graha Internasional di Jalan Pemuda Medan.


Kehadiran Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly SH didampingi Sekretaris Chairum Lubis, Wakil Ketua David Susanto dan Ketua JMSI Kota Medan Lilik Riadi Dalimunthe, disambut hangat oleh Executive Officer Sumina didamping Hasan selaku Team Leader Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan.


Pada kesempatan tersebut, sebelumnya Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly SH, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangantnya kepada JMSI.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya, atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan yang diberikan Bu Sumina selaku Executive Officer dan Pak Hasan. Silaturrahmi atau kolaborasi yang dibangun nantinya dapat terjalin baik dan berkelanjutan,“ ujar Rianto Aghly atau biasa dipanggil Anto Genk ini.


Selain itu lanjutnya, kerjasama nantinya, dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota yang tergabung di JMSI Sumut dan Kabupaten kota lainnya.


Sementara itu Executive Officer Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan, Sumina juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua JMSI Sumut Rianto Aghli bersama rombongan telah dapat hadir di tempatnya.


"Ini merupakan kunjungan istimewa kepada dari para oner-oner media yang tergabung di JMSI Sumut dan Medan. Sebelumnya, kami akui, susah sekali mendapatkan nomor kontak bapak-bapak. Setelah berkordinasi dengan JMSI Pusat, barulah kami dapat nomor kontak dan diberilah nomor kontaknya Pak Chairum Lubis selaku Sekretaris JMSI Sumatera Utara," ujar Sumina.


Pada pertemuan tersebut, Sumina juga menjelaskan kerjasama yang akan dibangun bersama JMSI adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang nantinya akan diberikan kepada anggota JMSI Sumut dan Kota Medan dengan pinjaman maksimal  Rp 300 juta.


Sumina juga menjelaskan, tidak hanya KTA saja yang dapat dilakukan. Tapi semua produk Bank Arha Graha seperti, seperti tabungan, giro, deposito, dan tabungan payroll. (red)

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Dengan JMSI Sumut, Bank Artha Graha Internasional Siap Berikan Kredit Tanpa Agunan"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun