Komunitas Satu Hati, Polsek Medan Area & 3 Pilar Kecamatan Medan Denai Bagikan Takzil ke Masyarakat


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Untuk yang kedua kalinya, Jajaran Polsek Medan Area berkolaborasi dengan Komunitas Satu Hati membagikan 200 paket takzil berbuka puasa ke masyarakat.

Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (8/4/2023) sore di Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, persis depan Swalayan Bali Kado, juga melibatkan 3 Pilar Kecamatan Medan Denai yakni, Camat Medan Denai, Danramil 03 Medan Denai, Kapten ARM Yani Darma Putra dan Lurah beserta Kepling Kelurahan Binjai.

"Untuk kegiatan hari ini, kita menyediakan 200 paket takzil berbuka puasa yang akan diberikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Menteng Raya, Medan Denai, khususnya untuk masyarakat yang berpuasa," ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan didamping Waka Polsek, AKP Khairuddin.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati Sartjipto King hingga kegiatan sosial memberikan takzil berbuka puasa kepada masyarakat bisa terlaksana.

Sementara Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King mengatakan, selain berkolaborasi dengan jajaran Polsek Medan Area beserta 3 Pilar Medan Denai, pihaknya juga bekerjasama dengan DPK KNPI Medan Area membagikan ratusan paket takzil berbuka puasa untuk masyarakat di Jalan Wahidin, Kelurahan Padahulu, Kecamatan Medan Area.

"Selain memberikan takzil berbuka puasa, Komunitas Satu Hati juga telah menyiapkan program memberikan bantuan Parcel Sembako ke ratusan petugas kebersihan yang bekerja di Kecamatan Medan Area," ujar Sartjipto King.

Dikatakan pria yang akrab disapa Aking ini, pemberian Parcel Sembako ke petugas kebersihan sengaja dilakukan Komunitas Satu Hati sebagai bentuk apresiasi. Sebab, karena merekalah, Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Area bisa bersih.

"Pekerjaan mereka sangatlah mulia, karena menjaga kebersihan. Jadi kita telah menyediakan Parcel Sembako yang nantinya akan diberikan sebagai bentuk apresiasi," ujar Aking sembari mengatakan pembagian Parcel Sembako akan dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (red)

Posting Komentar untuk "Komunitas Satu Hati, Polsek Medan Area & 3 Pilar Kecamatan Medan Denai Bagikan Takzil ke Masyarakat"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun