Pasutri Uzur Dibunuh, Tubuh dan Kepala Luka Bacok


PALAS | SATUHATISUMUT.COM - Pasangan Suami Istri (Pasutri) Paruhum Hasibuan (58) dan Rosma Dau lay (65), ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Gunung Barani, Kecamatan Barumun Selatan, Kabupaten Padanglawas, Jumat (5/5) sekira jam 20.00 WIB.

Pasutri ini merupakan warga Desa Batang Bulu Baru, Kecamatan Barumun Selatan, baru beberapa hari pindah dan tinggal di Desa Gunung Barani.

Informasi dihimpun dari masyarakat, Sabtu (6/5) penemuan mayat ini awalnya diterima Babinsa Koramil 08/Barumun, Koptu Ahmad Sofyan Nasution melalui mitra karibnya di Desa Gunung Barani.

Penemuan mayat ini diduga korban pembunuhan. Pasalnya, pasutri terdapat luka bacok dan luka robek benda tajam di bagian kepala.

Korban Paruhum Hasibuan, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Namun sesampainya di rumah sakit pemerintah daerah, korban dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, Sopar Hasibuan, anak kandung korban, seperti biasanya sering setiap malam mengantarkan rokok ayahnya karena sudah tua. Sampai di rumah korban saksi Sopar memanggil-manggil ayahnya.

Karena tidak ada jawaban, Sopar lalu mengintip ke dalam melalui celah dinding papan. Dan saksi melihat kedua korban di dalam rumah sudah tergeletak di lantai bersimbah darah.

Lalu Sopar mengajak abangnya Koes Hasibuan beserta beberapa warga ke rumah korban untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Dan pada jam 20.25 WIB, saksi dan beberapa warga tiba di TKP dengan mengendarai beca barang. Dan langsung membawa korban Paruhum Hasibuan ke RSUD Sibuhuan karena pada saat itu korban masih hidup. Namun sesampainya di RSUD Sibuhuan korban meninggal dunia.

Untuk korban Rosma Daulay, tetap berada di TKP sampai pihak kepolisian datang ke lokasi TKP. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan autopsi.

Kasus dugaan pembunuhan pasutri ini, saat ini ditangani pihak Polres Palas.

“Terkait kasus ini ditangni Polres Palas,uda lebih lengkapnya konfirmasi dipihak Satreskrim Polres Palas,” kata Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Hitler Hutagalung, SH,MH dikonfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu (6/5) mengatakan, saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya terkait tewas pasutri tersebut.

"Nanti kita khabari kepada rekan wartawan untuk lebih lanjutnya karena masih dalam penanganan saat ini," ujarnya singkat. (*/red)

Posting Komentar untuk "Pasutri Uzur Dibunuh, Tubuh dan Kepala Luka Bacok"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri