Dukung Ketegasan Bobby Nasution, Sebanyak 15.000 Warga Medan Setuju Polisi Tembak Mati Begal Sadis

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM: Warga Kota Medan dan Sumut umumnya sudah muak dengan kelakuan sadis para begal di jalanan yang tega merampas kendaraan hingga sampai menghilangkan nyawa.

Ribuan warga Medan dan sekitarnya pun mendukung ketegasan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang meminta aparat kepolisian bertindak tegas terhadap pelaku begal sadis. Jika diperlukan, Bobby meminta polisi menembak begal sadis yang sudah sangat meresahkan.

Atas atensi tinggi Bobby Nasution, pihak Polrestabes Medan pun langsung bergerak. Sejumlah begal telah ditangkap bahkan ada yang ditembak mati. Polres Belawan juga terus fokus menangkap para begal yang meresahkan.

Ditanya media soal ketegasannya terhadap begal sadis yang meresahkan, Bobby Nasution pun tetap akan mendukungmu pihak kepolisian untuk bersikap tegas bahkan jika diperlukan harus menembak mati.

"Coba ditanya masyarakat, ya, lihat kondisinya. Dengan sudah banyak korban di Medan, coba ditanya kepada masyarakat (soal tembak mati begal). Kalau saya pribadi ditanya saya tetap mendukung polisi bertindak tegas," kata Bobby Nasution saat ditanya wartawan di sela-sela giat di Apeksi Makassar Rabu (12/7/2023).

Menyikapi hal tersebut, poling pun digagas di Kota Medan sejak Selasa (11/7/2023). Isi poling yang termaktub di website polingkita.com itu tertulis : Setujukah anda dengan seruan walikota medan Bobby Nasution kepada pihak berwajib untuk menembak mati begal?

Dalam kurun waktu 24 jam sebanyak 15.476 partisipan ikut poling tersebut. Dan hasilnya sebanyak 15.094 suara menyatakan mendukung Bobby Nasution menyerukan tindakan tegas kepolisian agar bila diperlukan menembak mati para begal sadis. Sisanya hanya 382 orang tak setuju begal sadis ditembak mati.

Netizen yang ikuti poling tersebut pun berkomentar di website tersebut dan dengan kompak mendukung tembak mati terhadap para begal sadis.

Akun berinisial DA salah satunya menyebutkan, "Setuju x kalau ditembak mati biar ada efek buat begal yg lain & orgtua agar lebih intens mengawasi anaknya, jgn setelah ditembak mati baru koar2 tp liat bagaimana mereka tega membunuh org. Salut buat pak bobby dalam mendukung keamanan warga kota Medan."

"Jangan kasih nafas begal begal dan geng motor di Medan,mau dia masih di bangku sekolah atau pun sudah tamat dari sekolah tetap tembak mati supaya mengurangi begal di Medan ini,kalau pihak kepolisian tidak dapat menembak mati para begal izin kan kami masyarakat yang," timpal akun berinisial RF.(m*n)

Posting Komentar untuk "Dukung Ketegasan Bobby Nasution, Sebanyak 15.000 Warga Medan Setuju Polisi Tembak Mati Begal Sadis"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun