Turnament Sepakbola U-12 Sukses, Camat Medan Belawan Apresiasi Karang Taruna Sicanang


MEDAN |  SATUHATISUMUT.COM -  Turnament sepakbola U-12 tingkat kelurahan memperbutkan Piala Bergilir Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan yang digelar Karang Taruna Sicanang dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 sukses terlaksana. 

Karena itu pula, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap mengapresiasi Karang Taruna Sicanang yang diketuai Benny Aritonang dan Lurah Sicanang, Ibu Debby karena berhasil mengadakan kegiatan positif guna mengantisipasi kenakalan remaja.

"Terima kasih kepada Karang Taruna Sicanang dan Ibu Lurah Sicanang. Saya mengapresiasi dan bangga. Sebab, kegiatan seperti sangat diperlukan untuk saat ini guna mengantisipasi kenakalan para remaja seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba," ujar Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap saat acara penyerahan hadiah kepada juara turnament sepakbola U-12, kemarin.

Pada kesempatan itu, Camat juga berjanji akan berkolaborasi dengan Ketua Karang Taruna Sicanang untuk mengadakan turnament U-12 tingkat kecamatan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sicanang, Benny Aritonang mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua demawan yang sudah membantu baik dari segi moril maupun materil hingga kegiatan turnament sepak bola U-12 sukses terlaksana.

"Terkhusus kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, abangda Atan, ibu Lurah Sicanang, Debby Fauziah S.Sos MAP dan Mpkt Karang Taruna Sicanang, Abangda Erwin Simbolon dan para donatur, saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna Sicanang," ujar Benny Aritonang.


Di tempat terpisah, Erwin Simbolon Ssos juga mengapresiasi Karang Taruna Sicanang dan ibu Lurah Sicanang. Menurut Erwin, apa yang dilakukan Karang Taruna Sicanang dan Lurah Sicanang sangat baik, karena mampu mencegah kenakalan para remaja.

"Kita tau diusia 12 hingga 17 tahun, kenakalan para remaja sulit dikontrol. Karenanya, dengan adanya kegiatan positif seperti turnament sepak bola yang dilakukan Karang Taruna Sicanang, bisa mencegah kenakalan para remaja tersebut," ujar Erwin Simbolon Ssos yang maju sebagai Bacal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 2 Kota Medan meliputi Medan Belawan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Marelan.


Pada kesempatan itu, jika nantinya terpilih dan duduk di Kursi DPRD Kota Medan, Erwin pun berjanji akan rutin menggelar kegiatan-kegiatan positif dimasyarakat guna mencegah kenakalan remaja, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Jika kita berhasil mengantisipasi dan mencegah kenakalan remaja, maka otomatis situasi Kamtibmas juga terjaga dan kondusif," imbuh Erwin Simbolon Ssos, kader muda Partai Demokrat.  (irw)

Posting Komentar untuk "Turnament Sepakbola U-12 Sukses, Camat Medan Belawan Apresiasi Karang Taruna Sicanang"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak