Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik F Aritonang saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lansia. (ft/ist) 

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Mengusung tema 'Baksos Presisi Polri Untuk Negeri, Colling System Pemilu Damai', Komunitas Satu Hati menyalurkan bantuan 200 paket sembako Wakapolri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH ke masyarakat prasejahtera khususnya warga Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Jumat (29/9/2023).

"Ada 200 paket sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dari Bapak Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto yang kita salurkan untuk masyarakat prasejahtera," ujar Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King di lokasi baksos tepatnya di Sonhita Corner, Komplek Asia Mega Mas, Blok P1.

Dikatakan Aking, selain bantuan paket sembako, Komunitas Satu Hati juga memberikan makanan siap saji untuk disantap masyarakat penerima bantuan.


Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King saat memberikan kata sambutan. (ft/ist)

"Terima kasih Bapak Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto karena terus perduli dengan masyarakat prasejahtera. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini berkah dan bisa membantu masyarakat yang menerimanya," ujar Aking.

Sementara Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Fernandes Aritonang yang hadir dalam kata sambutannya berharap apa yang diberika oleh Bapak Wakapolri Drs Agus Andrianto SH, MH bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa membantu masyarakat yang menerimanya dan tentunya berkah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Bapak Sartjipto King yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tepat dan memang sangat membutuhkannya," ujar Kompol Hendrik F Aritonang didampingi Waka Polsek Medan Area, AKP Khairuddin.


Ketua Umum Komunitas Satu Hati Sartjipto King bersama Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang foto bersama dengan lansia usai penyerahan paket sembako. (ft/ist) 

Pada kesempatan itu, Kompol Hendrik F Aritonang juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Medan Area agar tetap kondusif. 

"Mari sama-sama kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan bermasyarakat. Itu kita lakukan agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Medan Area khususnya di Kelurahan Sukaramai II ini terus kondusif," ajak Kompol Hendrik F Aritonang.

Hal senada juga diungkapkan Bobby Christian Halim SH, MH. Kepada para lansia peneris sembako, Bobby mengatakan jika paket sembako yang diberikan adalah bantuan dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH. 

"Bapak-bapak, ibu-ibu, jangan heran jika tas paket sembakonya terdapat logo Polri. Sebab, paket sembako itu adalah bantuan dari Wakapolri, Bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH. Dan jangan dinilai dari isinya, tapi nilainya dari niat baik dan doa yang disampaikan orang-orang penting seperti Bapak Kapolri dan Wakapolri. Kami berharap rejeki yang tidak seberapa ini menjadi berkah dan warga yang menerimanya lebih sejahtera," ujar Bobby disambut teriakan amin oleh para lansia penerima paket sembako.

Pada kesempatan itu, Bobby Christian Halim SH, MH yang juga sebagai Calon Anggota Legislatig DPRD Kota Medan Dapil 4 Nomor Urut 8 dari Partai PDI Perjuangan lantas mengajak masyarakat agar nanti menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

"Jangan sampai golput atau tidak menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Kemudian jaga selalu kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan jangan mudah terpancing oleh isu SARA atau lainnya yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Bobby Christian Halim SH, MH. (*/red)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam