Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Setelah diberitakan sejumlah media dan viral di media sosial atas hilangnya bocah penderita tuna rungu (bisu), akhirnya Kevin Rikardo Sidabutar (12) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Ria, Medan, ditemukan.

Anak bungsu pasangan Tomi Sidabutar dan Meni Romauli boru Situmorang ini ditemukan, Jumat (16/2/2024) sekira jam 19.30 WIB di kawasan Jalan Garu 1 Ujung, Medan Amplas.

“Puji Tuhan, anak kami Kevin Rikardo Sidabutar sudah ketemu dan kondisinya baik-baik saja. Terima kasih orang baik yang telah mengamankan anak kami ini. Terima kasih juga kepada teman, saudara dan keluarga yang telah menolong kami, terima kasih tuhan,” ujar Tomi Sidabutar didampingi istrinya, Meni Romauli Situmorang, ayah dan ibu kandung Kevin Rikardo Sidabutar ke wartawan.

Dikatakan sebelumnya, Tomi, putra bungsunya (Rikardo) berhasil ditemukan setelah berita hilangnya Rikardo menyebar dan viral di media sosial.

“Ternyata anak kami bukan diculik. Dan terima kasih kepada warga yang mau menolong anak kami dan menjaganya selama hampir 3 hari, hingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Tomi.

Sebelumnya, seorang bocah penderita Tunarungu (bisu) di Medan hilang sejak tanggal 14 Februari 2024 pagi lalu. Saat itu kedua orangtuanya pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya dalam proses Pemilu. Sedangkan Tomi bermain di sekitar rumahnya. Tomi pergi dari rumah mengenakan kaos Putih bergambar bola mata merah.

Pihak keluarga curiga, jika bocah bernama Kevin Rikardo Sidabutar (12) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Ria, Medan itu diculik. Dugaan Rikardo diculik bukan tanpa alasan. Sebab, sebelum dikabarkan hilang,  ada warga yang melihat jika anak bungsu pasangan Tomi Sidabutar dan Meni Romauli boru Situmorang itu dibawa seseorang saat bermain disekitar rumahnya, persis di depan gedung Pegadaian, Jalan Pelajar Timur, Medan. (*/ir)

Posting Komentar untuk "Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ijeck Siap Maju Menjadi Calon Gubernur Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Butuh Uluran Tangan, KOMAZE Kota Medan Berbagi Kasih Terhadap Penderita Kanker Asal Kabupaten Nias Utara

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Mengabdi Tangani Stunting, Dr Chastry Meher Pulungan Dinobatkan Sebagai Putri Pelindung Kesehatan