Selama Ramadhan 2024, MPW Pemuda Pancasila Sumut Rutin Bagikan Takjil Gratis

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Memasuki hari ke 21 Ramadhan 2024, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Rabu (3/4/2024) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama kaum duafa, anak yatim dan musafir.

Pembagian takjil gratis itu dilaksanakan di depan Kantor MPW Pemuda Pancasila Sumateta Utara dipimpin Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, H. Musa Rajeckshah didampingi Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utar Iqbal Hanafi Hasibuan dan Ketua Bidang Informasi dan Komuniksasi Media Masa Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rianto SH MH atau dikenal Anto Genk.

Kolaborasi pembagian takjil gratis turut diikuti seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila memberikan takjil setiap hari kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang lewat dengan menu takjil, Mie Tiau Goreng, Kolak Ubi, Kue 3 macam dan Teh manis panas.

Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Musa Rajeckshah didampingi, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Iqbal, didampingi Ketua Bidang Informasi dan Komuniksasi Media Masa Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rianto SH MH atau Anto Genk menyebutkan bahwa, takjil yang dibagikan dimaksud adalah sedikit membantu umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kiranya dengan bantuan takjil ini sedikit bisa melegakan ketika satu hari berpuasa dan dengan menyantap takjil Ini mendapat keberkahan," ucap H Musa Rajekshah.

Menurut Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk dana takjil ini adalah sumbangan para seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila maupun donatur.

Karena itu lanjut Bang Ijeck, kegiatan pembangkit takjil adalah merupakan kegiatan tahunan setiap Ramadan tiba MPW Pemuda Pancasila selalu memberikan takjil kepada masyarakat sekitar takjil ini berupa pola ubi kue teh manis mie dan setiap hari berganti.

Dan kepada semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga berkah dan apalagi menjelang Idul Fitri ini akan segera tiba Marilah sama-sama menyambut hari kemenangan semoga Idul Fitri tahun ini memberikan kita keperakan dan keindahan bersama keluarga tercinta dan sangat saudara Minal aidin wal faizin mohon.

"Kepada semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga berkah dan apalagi menjelang Idul Fitri ini akan segera tiba Marilah sama-sama menyambut hari kemenangan semoga Idul Fitri tahun ini memberikan kita keperakan dan keindahan bersama keluarga tercinta dan sangat saudara Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin," pungkasnya. (red)

Posting Komentar untuk "Selama Ramadhan 2024, MPW Pemuda Pancasila Sumut Rutin Bagikan Takjil Gratis"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam