Selama Ramadhan 2024, MPW Pemuda Pancasila Sumut Rutin Bagikan Takjil Gratis

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Memasuki hari ke 21 Ramadhan 2024, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Rabu (3/4/2024) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama kaum duafa, anak yatim dan musafir.

Pembagian takjil gratis itu dilaksanakan di depan Kantor MPW Pemuda Pancasila Sumateta Utara dipimpin Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, H. Musa Rajeckshah didampingi Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utar Iqbal Hanafi Hasibuan dan Ketua Bidang Informasi dan Komuniksasi Media Masa Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rianto SH MH atau dikenal Anto Genk.

Kolaborasi pembagian takjil gratis turut diikuti seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila memberikan takjil setiap hari kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang lewat dengan menu takjil, Mie Tiau Goreng, Kolak Ubi, Kue 3 macam dan Teh manis panas.

Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Musa Rajeckshah didampingi, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Iqbal, didampingi Ketua Bidang Informasi dan Komuniksasi Media Masa Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rianto SH MH atau Anto Genk menyebutkan bahwa, takjil yang dibagikan dimaksud adalah sedikit membantu umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kiranya dengan bantuan takjil ini sedikit bisa melegakan ketika satu hari berpuasa dan dengan menyantap takjil Ini mendapat keberkahan," ucap H Musa Rajekshah.

Menurut Plt MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk dana takjil ini adalah sumbangan para seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila maupun donatur.

Karena itu lanjut Bang Ijeck, kegiatan pembangkit takjil adalah merupakan kegiatan tahunan setiap Ramadan tiba MPW Pemuda Pancasila selalu memberikan takjil kepada masyarakat sekitar takjil ini berupa pola ubi kue teh manis mie dan setiap hari berganti.

Dan kepada semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga berkah dan apalagi menjelang Idul Fitri ini akan segera tiba Marilah sama-sama menyambut hari kemenangan semoga Idul Fitri tahun ini memberikan kita keperakan dan keindahan bersama keluarga tercinta dan sangat saudara Minal aidin wal faizin mohon.

"Kepada semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga berkah dan apalagi menjelang Idul Fitri ini akan segera tiba Marilah sama-sama menyambut hari kemenangan semoga Idul Fitri tahun ini memberikan kita keperakan dan keindahan bersama keluarga tercinta dan sangat saudara Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin," pungkasnya. (red)

Posting Komentar untuk "Selama Ramadhan 2024, MPW Pemuda Pancasila Sumut Rutin Bagikan Takjil Gratis"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun