Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

PARAPAT | SATUHATISUMUT. COM - Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno hadiri 

Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara 2022-2027 yang digelar di Hotel Niagara, Parapat, 14-16 Juni 2024.

Kehadiran yang memukau dari Musa Rajekshah alias Ijeck, Firman Shah selaku Ketua Panitia, Sekjend MPW PP Sumut Iqbal Hanafi, serta pengurus dari MPN dan MPW Sumut telah mengukuhkan semangat pemuda Pancasila dalam mewujudkan visi bersama

Acara yang dimulai setelah isya, tepat pukul 20.30 WIB, diawali dengan Gala Diner yang dihadiri oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dari seluruh Wilayah Sumut

Ribuan kader dan simpatisan memenuhi tempat digelarnya acara dengan antusiasme yang luar biasa, mencerminkan harapan besar terhadap kepemimpinan baru yang akan memimpin gerakan Pemuda Pancasila di Sumut.

Ijeck sebagai Calon Tunggal

Musa Rajekshah alias Ijeck, yang merupakan calon tunggal sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, telah memancarkan semangatnya melalui media sosial Instagram.

Dalam caption unggahannya tersebut, Ijeck menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Japto Soelistyo Soerjosoemarno, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muswilub yang hadir dari berbagai penjuru Sumatera Utara.

“Selamat datang di Danau Toba yang indah ini KPH Japto Soerjosoemarno Ketua Umum Pemuda Pancasila,” tulis Ijeck melalui Instagram, Jumat (14/6/2024).

“Dan selamat datang juga saya ucapkan para Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027 di Kota Parapat yang hadir dari berbagai pelosok Sumatera Utara,” tambahnya.

Dengan penuh semangat, Muswilub ini telah menetapkan agenda penting bagi perjalanan Pemuda Pancasila di Sumatera Utara.

Acara ini direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 16 Juni 2024, di Niagara Hotel Prapat, menandai awal dari masa kepemimpinan baru yang dipenuhi dengan harapan dan tekad untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang.

“Muswilub ini akan dilaksanakan di Niagara Hotel Prapat pada tanggal 14-16 Juni 2024,” pungkas Ijeck.

Dengan keberhasilan Muswilub ini, diharapkan pemuda Pancasila Sumatera Utara semakin bersatu dan berkarya dalam meraih cita-cita bersama, di bawah kepemimpinan yang tangguh dan berintegritas.

Semangat pemuda Pancasila terus berkobar, mengukir sejarah baru bagi Sumatera Utara yang lebih baik dan selalu melekat dalam Semboyan “ABADI”. (red)

Posting Komentar untuk "Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan