Golkar Medan Bagikan 1.000 Paket Sembako, Rahmaddian Shah: Semoga Dapat Meringankan Beban Warga

MEDAN – Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru (nataru), Ketua Partai Golkar Kota Medan M Rahmaddian Shah membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa kawasan Kota Medan.

Rahmaddian Shah mengatakan Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah membantu warga, tidak hanya di hari-hari besar saja, juga hadir dalam membantu warga yang terdampak bencana.

“Harapannya, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sediki6 beban warga yang menerima. Jumlah paket yang disalurkan ada 1.000 paket. 300 paket untuk di Kecamatan Medan Marelan dan sisanya di kecamatan lain yang ada di Kota Medan,” kata pria yang akrab disapa Dian tersebut, Senin (26/12/2023).

Pemberian bantuan ini dilakukan di Medan Marelan sekaligus launching mobil ambulans serta mobil dan sepeda motor yang nantinya dipakai untuk operasional para kader Partai Golkar di Kecamatan Medan Marelan.

Ia juga berharap Partai Golkar Kecamatan Medan Marelan dan lainnya bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Harapan saya juga semoga semakin solid dan bisa berbaur sama masyarakat dalam mencari simpati masyarakat agar Partai Golkar bisa menang di 2024. Karena target kita di DPRD Medan yakni 8 kursi,” sebutnya.

Untuk ambulans yang dilaunching juga diharapkan Dian dapat membantu masyarakat di Marelan yang membutuhkan. Terutama masyarakat yang kurang mampu.

Begitu juga mobil dan sepeda motor yang dilaunching, harapannya bisa digunakan oleh kader dengan sebaik-baiknya.

Ketua PK Golkar Medan Marelan Ardiansyah Sitepu dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Golkar Medan, Rahmaddian Shah.

“Yang kami lakukan ini tidak lepas dari motivasi dan petunjuk dari Ketua Dian yang selalu mengingatkan agar jadilah partai yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami harus hadir dan memberikan manfaat itu,” ucapnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Golkar Medan Bagikan 1.000 Paket Sembako, Rahmaddian Shah: Semoga Dapat Meringankan Beban Warga"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Resmikan Ponpes Tahfiz KH Muhammad Ya’cub, H Kodrat Shah Ajak Kader PP Lebih Dekatkan Diri Dengan Ilmu Agama

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Rahmat alias Aling CS

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem