Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi


BINJAI | SATUHATISUMUT.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) XVI Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Binjai Sumatera Utara di Pendopo Umar Baki, Rabu (28/6/2023) berlangsung sukses.

Pada Muscab tersebut, J Payu Sitepu terpilih aklamasi dan kembali menjabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai.

Dalam sambutannya, J Payu Sitepu mengatakan siap menjalankan program-program Pemuda Pancasila yang sudah berjalan dengan baik.

"Kita siap menjalankan amanah organisasi untuk kibarkan terus Pemuda Pancasila di Kota Binjai," pungkasnya.


Sementara terkait kisruh Pemuda Pancasila dengan ormas lain Forkopimda Kota Binjai harus bertanggung jawab, dan membebaskan sejumlah anggotanya yang saat ini masih ditahan.

"Tolong Forkopimda harus bertanggungjawab, bebaskan anggota saya yang sampai saat ini masih ditahan," ujar J Payu Sitepu disambut teriakan Kader Pemuda Pancasila. 


Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H. Kodrat Shah dalam kata sambutannya mengatakan, Pemuda Pancasila organisasi sangat besar. Dengan terpilihnya ketua MPC Binjai J.Payo Sitepu, bukan sekedar memilih ketua, tetapi harus membuat Progam demi kemajuan Organisasi dan kemajuan ekonomi Kemasyarakatan dan pertanggungjawaban program yang dibuat.

Selanjutnya Sekjen Partai Hanura ini juga mengatakan untuk dukung mendukung tahun Politik 2024, diutamakan untuk mendukung kader Pemuda Pancasila.

"Diutamakan mendukung kader, dan ingat jangan ada mendukung di luar organisasi Pemuda Pancasila. Kita harus dukung kader kita untuk duduk di pemerintahan," ujar H Kodrat Shah sembari menghimbau seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya MPC Kota Binjai untuk menahan diri dan bersabar terkait kekisruhan yang baru-baru ini terjadi.

"Untuk saat ini, kita harus bersabar, tahan emosi dan jaga kekondusifan Kota Binjai. Tapi ingat, sabar itu ada batasnya," imbuh Kodrat Shah.

Kodrat pun berharap agar Firkopimda berlaku adil dan jangan ada keberpihakan ke ormas manapun.

"Forkopimda harus berlaku adil, jangan ada pilih kasih. Kita punya bukti, ada videonya, dari awal sampai akhir ada buktinya. Harapan saya berlaku adillah, jangan pilih kasih Forkopimda Kota Binjai," pungkasnya.

Hadir pada Muscab tersebut, Walikota Binjai yang mewakili, Ketua DPRD Binjai yang mewakili, Ketua Koti Sumut Irwan Gamal, Ketua MPC Deliserdang Jon Kei,  pengurus MPW PP Sumut, Rianto Ahgly (Kordinator Muscab), Chalid, Nicolas Marpaung, Firman Shah, Zainuddin, Vera, Julius Raja, Sarjipto King, Edy S, Muslih, Defri seluruh Ketua PAC se-Kota Binjai serta kader dan undangan lainnya.  (red)

Posting Komentar untuk "Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi