Apresiasi Kinerja Bupati Tapsel, Anto Genk : Pacu Pembangunan dari Desa ke Kota

TAPSEL – Ketua JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumut mengapreasasi program kerja yang tengah dilalukkan Bupati Tapanuli Selatan Dolly P Pasaribu.

Menurut Anto Genk, kita sangat apresiasi yang tinggi terhadap Bupati Tapsel Dolly P Pasaribu  sebagai kepala daerah termuda di Indonesia, karena ini kita berharap program-program Bupati yang sudah melantik ratusan kepala desa, nantinya menjadi tolak ukur pembangunan dari desa ke kota, katanya

Masih kata Ceo Sumut24 ini, dengan APBD 2023 sebesar Rp 1,4 triliun bisa memacu pembangunan di Tapsel khususnya. Karena itu kolaborasi perangkat desa dengan bupatinya harus dilakukan dengan melakukan pemberdayaan UKM, maupun infrastruktur di pedesaan. Hal ini sangat mendukung perekonomian di desa. Dengan infrastruktur yang baik dan jalan yang baik.

“Bupati Dolly juga mendapat penghargaan sebagai sahabat pers, ini membuktikan bahwa beliau sangat dekat dengan insan pers untuk bersama-sama memberikan informasi merupakan langkah-langkah yang baik demi pembangunan Tapsel kedepannya. Kita berharap Bupati Tapsel terus melakukan program-program prioritas, karena kita meyakini sumber daya alam di Tapsel adalah sangat luar biasa , “terang Anto Genk Sekretaris Perusahaan Pers ( SPS) Sumut ini.

Masih kata Anto Genk panggilan akrabnya, kita juga sangat mengapresiasi komunikasi Bupati dan jajarannya dengan Forkopimda serta pembinaan terhadap Ormas. Dengan menghibahkan lahannya untuk pembangunan kantor Pemuda Pancasila, kita harapkan Bupati terus melakukan pembinaan kepada seluruh ormas-ormas demi tercapainya kemajuan di Tapsel,” pungkasnya. (Rel)

Posting Komentar untuk "Apresiasi Kinerja Bupati Tapsel, Anto Genk : Pacu Pembangunan dari Desa ke Kota"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam