Hanura Kota Medan Bakti Sosial Bagikan 500 Paket Sembako di Marelan

MARELAN – Ratusan masyarakat Medan Marelan tampak antusias mengikuti acara Bhakti sosial partai Hanura kota Medan pembagian sembako beras di halaman sekretariat PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Marelan, Selasa siang (24/01/2023), di Jalan Marelan Pasar 4 Timur Gg Benteng 2.

Hadir dalam kegiatan Bhakti sosial partai Hanura tersebut masing- masing Sekjen DPP.Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD.Partai Hanura Sumut El Adrian Shah, SE, Ketua Bappilu Hanura Medan Boby Darmawan, SE dan sekretarisnya Nur Rahmadani Nst, Sekretaris DPC Hanura Kota Medan Janses Simbolon, Ketua PAC.Hanura Medan Marelan Dody Tongat Sitepu, Sekretaris LPM Medan Marelan Azwar (Ucok), sejumlah tokoh masyarakat, ulama dan tokoh pemuda.

Secar simbolis Sekjen DPP.Partai Hanura Kodrat Shah membagikan sembako beras kepada masyarakat di acara tersebut.

Saat diwawancarai awak media Kodrat Shah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian partai Hanura pada masyarakat, mulai hari ini dan seterusnya Partai Hanura akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial di sejumlah titik sebagai wujud rasa syukur partai Hanura bernomor 10 telah lolos sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 nanti.

Pesan politik saya, tidak boleh masyarakat dipecah belah demi kepentingan politik identitas agama tertentu.

Jadi kita harus ingat kita harus bersatu, kita memang punya target perolehan kursi tapi silahkan masyarakat yang menilai dan menyadari mana yang benar partainya.Ujarnya singkat.

Janses Simbolon selaku sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan menyampaikan, selama ini partai Hanura tetap eksis membantu masyarakat dengan sejumlah kegiatan sosial diantaranya kegiatan membantu para korban banjir, memfasilitasi terwujudnya lahan pekuburan bagi umat kristiani, juga akan membantu terwujudnya lahan tanah wakaf bgai umat muslim yang saat ini sedang diperjuangkan pembebasan lahannya pada Pemko Medan, Ujar Janses Simbolon yang juga dikenal selaku anggota DPRD Kota Medan tersebut.

Sementara itu, Dody Tongat Sitepu selaku ketua PAC Hanura Medan Marelan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian dari Partai Hanura yang telah memberikan sembako beras bagi masyarakat di Marelan ini dalam rangka kegiatan bakti sosial guna turut meringankan beban ekonomi masyarakat.

Dalam hal ini ada sekitar 500 sembako beras yang disalurkan pada masyarakat Kecamatan Medan Marelan.

Terpisah, Azwar selaku Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Marelan yang berhadir mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Partai Hanura khususnya diadakan PAC.Partai Hanura Medan Marelan yang diketuai bung Dody Tongat Sitepu.

“Kegiatan ini tepat sekali dilaksanakan guna membantu beban ekonomi masyarakat yang saat ini banyak mengeluhkan tingginya harga sembako,” tutupnya. (red)

Posting Komentar untuk "Hanura Kota Medan Bakti Sosial Bagikan 500 Paket Sembako di Marelan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam