Jum'at Berkah, DPD Partai Hanura Sumut Bagi Beras ke Abang Becak Motor

EDAN – Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE didampingi Bendahara, Syaiful Amri, S.Sos, Sekretaris Hj Riri Stephanie Siregar, SH, MH membagikan beras kepada Abang becak motor dalam rangka Jum’at barokah, Jalan Sei Besitang, Medan Petisah, Kota Medan, Jum’at (20/1/2023) pukul 14:00 Wib.

Selain Abang becak motor, pembagian beras juga diberikan kepada juru parkir dan pedagang yang berjualan di simpang lampu merah Jalan Gatot Subroto.

El Adrian Syah bersyukur bisa berbagi di Jum’at berkah ini, “Alhamdulillah hari ini, tepat pada hari Jum’at yang berkah ini, kita berbagi kepada 700 Abang dari betor dan 300 nya lagi itu untuk jukir,” jelasnya.

El juga menjelaskan kedepannya akan membagikan bantuan dalam rangka ‘Minggu Kasih’.

“Dan mudah – mudahan nanti kedepan, kita juga akan melakukan kegiatan ini didalam Minggu Kasih. Mudah – mudahan ini membawa berkah, bukan hanya untuk partai Hanura, tapi juga untuk untuk seluruh masyarakat,” sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Bendahara Hanura menambahkan bahwa DPD Sumut memberikan instruksi kepada DPC agar hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Instruksi kita kepada seluruh DPC itu adalah bahwa Hanura itu harus hadir di tengah – tengah masyarakat, harus bisa mendengar aspirasi masyarakat. Jadi hari ini salah satu donatur mengamanahkan kepada Hanura untuk menyalurkan sedikit rezekinya kepada Betor,” jelas Syaiful Amri.

“Mungkin kedepannya, bersedekah inikan bukan hanya momen pemilu tapikan berbagi itu ajaran agama yang kita cintai,” tambahnya.

Sekretaris DPD Hanura Sumut berharap dengan hadirnya ditengah – tengah masyarakat bisa mengurangi beban masyarakat.

“Mudah – mudahan dengan hadirnya Hanura disini bisa bermanfaat, kita bisa memberikan bantuan kepada para abang – abang becak,” tutupnya.

Sebagai penerima bantuan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Angkutan Transportasi Umum Becak Bermotor, Johan Merdeka merasa bersyukur telah hadir ditengah – tengah Betor.

“Syukur Alhamdulillah, dalam rangka sosialisasi partai Hanura ini dan juga dalam rangka Jum’at berkah DPD Partai Hanura Sumatera Utara langsung yang diberikan oleh Ketua partai Hanura Bang El Adrian Shah sebanyak 700 beras kepada abang – abang betor,” jelasnya.

Johan juga berharap kepada abang betor agar bisa melihat, mana partai yang bisa hadir ditengah masyarakat dan mana partai yang terbaik untuk masyarakat.

“Harapannya agar abang – abang betor ini bisa melihat bahwa Partai Hanura ini adalah sebuah partai yang mampu dan yang terbaik buat rakyat, terutama abang-abang Betor,” tutupnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah, DPD Partai Hanura Sumut Bagi Beras ke Abang Becak Motor"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi