Kodrat Shah dan Bupati Tapsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor MPC PP Tapsel

TAPSEL – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut) H Kodrat Shah bersama Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan, wakil ketua Herly pranata dan Ketua Bidang Humas Bung Anto Genk, Ketua Koti Mahatidhana Bung Irwan Gamal dan pengurus MPW Sumut lainnya usai sarapan bersama Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Ketua MPC Padangsidimpuan yang di wakili Sekretaris MPC Bung Ady Lubis juga beberapa pengurus MPC Se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di hotel mega permata padangsidimpuan, Sabtu (21/1/2023).

Bupati Tapsel H Dolly Putra Pasaribu bersama Forkopimda datang bergabung untuk bergerak bersama menuju lokasi rangkaian kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor MPC Pemuda Pancasila Tapsel di Jalan Padang Sidimpuan Km 9 Desa Situmba Sipirok

Sampainya di lokasi, rombongan di sambut Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Sumut Drs. H. Bachrum Harahap dan MPO Pemuda Pancasila Tapsel H Manaon Lubis dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Tapsel dan MPC lainnya dan Srikandi.

H Manaon Lubis menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Bung H Kodrat Shah bersama rombongan dan terimakasih kepada Bupati tapsel dan Muspida Plus Tapanuli Selatan, hingga pantun penyambutan dan rangkaian kalung bunga dipasangkan.

“Selamat datang di ibukota kabupaten tapanuli selatan Sipirok Mudah-mudahan begitu dibeli kentang, dibelinya di pukul dua,Mudah-mudahan bapak ibu sudah datang,semoga ini semua mendapatkan tuah,“ pantun dari MPO MPC Tapsel Manaon Lubis.

Manaon Lubis juga melanjutkan, semoga betah berlama-lama di Tapanuli Selatan yang dilanjutkan dengan mengalungkan bunga diawali dari Ketua MPW H Kodrat Shah, Ketua MPO Drs H Bachrum Harahap, Bupati Tapsel H Dolly Putra Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK, Dandim 0212/Ts Letkol Inf Amrizal Nasution,Danyon Batalion 123 Rajawali Letkol Inf Emick Chandra Nasution,M.PM,Kordinator BP2C Novan Siregar, dan lainnya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut dalam kata sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila bahwa sanya sejarah tugas Pemuda Pancasila itu untuk tugas yang mulia.

“Tugas Pemuda Pancasila menjaga Idiologi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” Ucap Ketua MPW Sumut.

Ketua MPW Sumut juga melanjutkan, kalau dulu nyawa yang di pertaruhkan untuk mempertahankan Idiologi Pancasila, dan saat ini pola pikir, atau Otak yang tujuannya untuk mensejahterakan rakyat,”tegas Kodrat Shah.

Dulu ada istilah 3 O (Otot,Omong dan otak), kalau sekarang 3 O juga (Otak dulu,Omongan dan Otot) hal ini lah yang merubah Pemuda Pancasila saat ini, “ucapnya.

Bupati Tapsel H Dolly Putra Pasaribu dalam kata sambutannya menyampaikan mengajak Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tapsel untuk ikut serta dan mengambil peran dalam meningkatkan pembangunan di daerahnya.

“Pemkab Tapsel selalu terbuka bagi siapa pun. Termasuk kawan-kawan Ormas Pemuda Pancasila,” Ucap Bupati.

Bupati juga menambahkan Ormas Pemuda Pancasila sekarang, sudah lebih baik karena Pemuda Pancasila sekarang sudah dapat menjaga marwah, dan citra organisasi. Menurut Bupati, Ormas Pemuda Pancasila sekarang sudah banyak turun ke masyarakat.

“Dengan begitu, stigma atau klaim masyarakat Pemuda Pancasila itu arogan nyatanya tidak,” sebut Bupati.

kata sambutan dari Ketua MPO Pemuda Pancasila Sumut Drs H Bahrum Harahap yang meminta Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapsel Bung Amin Nasution agar memperbanyak kader Pemuda Pancasila dan bisa mendukung program Pemerintah terutama dalam penyelamatan generasi muda dari jeratan korban narkoba.

” Perbanyak kembali kader Pemuda Pancasila dan dukung program Pemerintah apalagi dalam menyelamatkan generasi muda dari jeratan narkoba. Bila satu generasi rusak karena narkoba maka butuh waktu lama untuk memperbaikinya kembali. Saat ini kader Pemuda Pancasila dituntut untuk bersaing dengan pemikiran ide yang kreatif bukan lagi dengan otot,” tegas Bachrum

Dari pantauan awak media,selain peletakan batu pertama pembangunan kantor MPC Pemuda Pancasila tapsel, juga penyerahan sertifikat tanah lahan yang luasnya 2.224 M² dengan luas bangunan yang akan di bangun 150 M²,selanjutnya Acara juga dirangkai dengan pemberian cindramata kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah, Bupati Tapsel H Dolly Putra Pasaribu dan Forkopimda dan para Ketua Organisasi lainnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Kodrat Shah dan Bupati Tapsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor MPC PP Tapsel"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

Postingan Lama

Tim Gabungan Gerebek Gudang Dekat Pabrik Sapu Brahrang Binjai, Nihil, Polisi Tidak Temukan Perjudian

Walau Megah & Modern, Pasar Aksara Medan Sepi, Ramai Saat Akan Didatangi Jokowi

Kios Pasar Aksara Sepi, PUD Pasar Medan Ancam Cabut Hak Sewa Pedagang

Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah

Kecamatan Medan Belawan Meraih Juara Umum MTQ ke 56 Tingkat Kota Medan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Tabrakan di Jalan Cemara Medan, Dua Pengendara Motor Tewas 'Dihantam' Mobil BMW

Bripka RAM, Polisi Pencuri Motor Anak Kos Resmi Dipecat

Wagubsu Musa Rajekshah Buka Rakerda Taekwondo Indonesia Sumut

Jumpa di Reuni SMA 3 Medan, Akhyar Kasih Jempol ke Bobby Nasution