Partai Hanura Sumut Bagikan 1.000 Goni Beras untuk Nelayan

MEDAN – DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) memberikan 1.000 goni beras kepada masyarakat nelayan di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. Kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah didampingi Bendahara Syaiful Amri Sambas dan Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rachman.

Sekjen DPP Hanura, Kodrat Shah, mengatakan pembagian 1000 goni beras ini mencerminkan bahwa Hanura adalah partai yang dekat dengan rakyat, peduli dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Memang yang kita berikan tidak banyak, namun bisa meringankan beban kebutuhan hidup bapak dan ibu di Young Panah Hijau. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga,” kata Kodrat Shah, Selasa (24/1/2023).

Kodrat Shah menyebutkan, bahwa kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti akan terus dilakukan Partai Hanura. Hal ini disebabkan partai ini memang bertekad memberikan yang terbaik bagi rakyat dan juga membantu program ketahanan pangan pemerintah.

“Sesuai dengan namanya, Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jadi bapak dan ibu bisa melihat apakah benar partai ini bergerak turun ke masyarakat sesuai dengan hati nurani atau tidak, memperhatikan rakyat atau tidak,” ungkapnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu warga Jalan Young Panah Hijau, doakan selalu Partai Hanura bisa melahirkan kader-kader terbaik yang peduli dengan rakyat dan berhasil memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” sambungnya.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah mengatakan bahwa kegiatan sosial yang mereka dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan, juga menyukseskan program ketahanan pangan pemerintah.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut sukses dan juga bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelapangan rezeki bagi kita semua, sehingga kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura Sumut ini bisa tetap berjalan. Semoga beras yang dibagikan ini bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga,” ungkapnya.

El Adrian juga menjelaskan, bahwa saat ini DPD Partai Hanura Sumut sedang fokus pada perekrutan bakal calon legislatif (Balaceg) untuk Pemilu 2024 mendatang. “Diharapkan Partai Hanura Sumut mendapatkan Bacaleg yang mumpuni membawa partai ini menuju kemenangan dan masuk dalam lima besar di Sumatera Utara,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Partai Hanura Sumut Bagikan 1.000 Goni Beras untuk Nelayan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan