Partai Hanura Sumut Bagikan 1.000 Goni Beras untuk Nelayan

MEDAN – DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) memberikan 1.000 goni beras kepada masyarakat nelayan di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. Kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah didampingi Bendahara Syaiful Amri Sambas dan Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rachman.

Sekjen DPP Hanura, Kodrat Shah, mengatakan pembagian 1000 goni beras ini mencerminkan bahwa Hanura adalah partai yang dekat dengan rakyat, peduli dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Memang yang kita berikan tidak banyak, namun bisa meringankan beban kebutuhan hidup bapak dan ibu di Young Panah Hijau. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga,” kata Kodrat Shah, Selasa (24/1/2023).

Kodrat Shah menyebutkan, bahwa kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti akan terus dilakukan Partai Hanura. Hal ini disebabkan partai ini memang bertekad memberikan yang terbaik bagi rakyat dan juga membantu program ketahanan pangan pemerintah.

“Sesuai dengan namanya, Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jadi bapak dan ibu bisa melihat apakah benar partai ini bergerak turun ke masyarakat sesuai dengan hati nurani atau tidak, memperhatikan rakyat atau tidak,” ungkapnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu warga Jalan Young Panah Hijau, doakan selalu Partai Hanura bisa melahirkan kader-kader terbaik yang peduli dengan rakyat dan berhasil memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” sambungnya.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah mengatakan bahwa kegiatan sosial yang mereka dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan, juga menyukseskan program ketahanan pangan pemerintah.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut sukses dan juga bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelapangan rezeki bagi kita semua, sehingga kegiatan sosial dan kemanusiaan Partai Hanura Sumut ini bisa tetap berjalan. Semoga beras yang dibagikan ini bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga,” ungkapnya.

El Adrian juga menjelaskan, bahwa saat ini DPD Partai Hanura Sumut sedang fokus pada perekrutan bakal calon legislatif (Balaceg) untuk Pemilu 2024 mendatang. “Diharapkan Partai Hanura Sumut mendapatkan Bacaleg yang mumpuni membawa partai ini menuju kemenangan dan masuk dalam lima besar di Sumatera Utara,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Partai Hanura Sumut Bagikan 1.000 Goni Beras untuk Nelayan"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun