2 Pelaku Curanmor di Garu I Kompak Huni Sel Mapolsek Patumbak

MEDANReza Ahmadita (22) Warga Jalan Bajak II Kelurahan Harjosari II  Kecamatan Medan Amplas dan Dwiky Reza (22) Warga Jalan Sei Rotan Gang Sejatera  Batang Kuis pelaku pencuriaan sepeda motor  kompak huni sel Mapolsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH, melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH kepada wartawan Selasa (24/1/23) malam mengatakan, kedua pelaku diamankan di Jalan Garu I Gang Timun Kelurahan Harjosri I Kecamatan Medan Amplas Senin (23/1/2023) sekira Pukul 20.30 Wib.

Dikatakan Kanit, saat itu, Team Opsnal Unit Reskrim.Polsek Patumbak  Polrestabes Medan di Pimpin Kanit Reskrim Polsek  Patumbak AKP Ridwan SH dan Panit Reskrim Ipda M Yusuf Dabutar SH.MH, menerima informasi telah terjadi pencurian di rumah korban bernama Rastra Sewakotama Siregar (25) warga Jalan Garu I Gang Timun Kelurahan Harjosri I Kecamatan Medan Amplas.

“Menerima informsi tersebut kemudian team langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)dan melihat pelaku berusaha melarikan diri dan team langsung mengamankan kedua pelaku,”sebut Kanit.

Sedangkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari kedua pelaku team berhasil mengamkan sepada motor yang digunakan pelaku untuk melakukan pencurian dan sepeda motor korban yang di curi kedua pelaku beserta alat yang digunakan pelaku.

Dijelaskan Kanit, sedangkan dari hasil Introgasi yang di lakukan bahwa  kedua pelaku sudah lebih dari satu kali melakukan perbuatan pencurian Sepda Motor dan saat sekarang ini sedang di lakukan Penyelidikan serta pengembangan terhadap perbuatan lainnya yang di duga di lakukan ke dua pelaku.

“Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua pelaku yakni, satu buah kunci “Y”Satu buah anak kunci “T” yang di pipihkan dan Satu unit sepeda motor Honda Beat BK 6265 AEL milik pelaku serta Satu unit sepda motor Honda Beat BK 4581 AAE  milik korban,”pungkas Kanit (esa)

 

Posting Komentar untuk "2 Pelaku Curanmor di Garu I Kompak Huni Sel Mapolsek Patumbak"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan