Sosialisasi Perda di Belawan, Janses Simbolon Himbau Warga Jaga Kebersihan

BELAWAN – Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon mengadakan sosialisasi tentang perda nomor 6 tahun 2015 dan membagikan sembako di bertempat di Jalan KLY Sudarso tepatnya didepan Komplek Barakuda TNI Angkatan Laut Lantamal l Belawan Sabtu sore (15/01/2023.)

Dalam sambutannya Janses Simbolon Anggota DPRD Kota Medan dari Praksi Partai Gerindra ini bahwa masyarakat diminta jangan membuang sampah karena bisa menimbulkan berbagai macam penyakit. Tapi buanglah sampah rumah tangga tersebut di tempat yang Bank sampah agar bisa diangkut oleh Dinas kebersihan dan selanjutnya akan dibuang ketempat sampah akhir.

Tujuannya agar para warga itu tidak diserang penyakit dan perumahan kota menjadi bersih, nyaman dan aman terbebas dari segala macam penyakit.Disamping itu warga komplek harus rajin rajin melaksanakan gotong royong membersihkan sampah sampah dan membersihkan Dranace yang ada.

Para peserta sosialisasi yang jumlahnya ratusan orang dari Komplek TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Sei Mati Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan,dari Kawasan Maden Lama dan Maden Baru Kelurahan Bekawan Bahari Kecamatan Medan Belawan,dari kawasan Komplek DPR ( Dipinggiran Rel Kereta Api) Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan ini terlihat sangat antusian mendengarkan paparan dari Anggota DPRTD Kota Medan ini.

Janses Simbolon juga minta maaf kepada para peserta karena acara ini yang diundang pada umumnya umat Kristiani dan acara ini sekaligis untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2023 yang lalu.Sementara bagi umat Islam juga akan diadakan pas nanti penyambutan bulan Ramdhan dibulan Maret 2023 yang akan datang,jelas Janses Simbolon.

Acara sosialisasi tentang sampah di Kecamatan Medan Labuhan ini dihadiri Muspika Kecamatan Medan Labuhan dan para undangan.Usai acara sosialiasi masalah sampah ini,acara dilanjutkan pembagian sembako kepada para seluruh peseranya.Peserta dari kawasan Kelirahan Belawan Bahari Belawan,Ibu Nengsing Br Naenggolan mengaku senang menerima bantuan sembako dari anggota DPRD Kota Medan. (Red)

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Perda di Belawan, Janses Simbolon Himbau Warga Jaga Kebersihan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional