Ganda Simbolon Kembali Pimpin PAC PP Medan Labuhan

MEDAN – Ganda Putra Simbolon kembali terpilih menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan untuk periode 2023-2027

Medan Labuhan, MPOL-Kembali, Ganda Putra Simbolon terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Labuhan untuk periode 2023-2027.

Ganda Simbolon terpilih melalui proses Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke-V, yang berlangsung di Kantor PAC-PP Kecamatan Medan Labuhan, Jl.
KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (15/01/2023).

Acara RPP ke-V PAC-PP Kecamatan Medan Labuhan turut dihadiri pengurus MPW-PP Sumut, pengurus MPC-PP Kota Medan, Penasihat PP Kecamatan Medan Labuhan Janses Simbolon dan Camat Medan Labuhan Chairun Nasir serta unsur Forkopimcam lainnya.

Kemenangan mutlak diperoleh Ganda secara aklamasi dengan dukungan penuh dari enam pengurus ranting, di antaranya Ranting Kelurahan Pekan Labuhan, Kelurahan Sei Mati, Kelurahan Nelayan Indah, Kelurahan Martubung, Kelurahan Besar dan Kelurahan Tangkahan.

Dalam kesempatan tersebut, Ganda Putra Simbolon mengucapkan terima kasih karena masih dipercayakan lagi menjabat Ketua PAC-PP Kecamatan Medan Labuhan. Baginya, jabatan yang diberikan kepadanya adalah amanah, akan memantapkan lagi ke depannya.

“Terima kasih semuanya. Saya akan melanjutkan pimpinan PAC -PP Medan Labuhan untuk melakukan kegiatan yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya dan akam ditingkatkan. Mari kita besarkan ini dengan kebersamaan,” kata Ganda dalam sambutannya.

Ganda yang juga menjabat Ketua KONI Medan Labuhan akan mengevaluasi untuk program berikutnya dengan membuat kegiatan nyata di masyarakat.

“Kita ingin banyak berbuat di masyarakat daripada banyak cakap. Terima kasih kepada semua yang telah dukungan kepada saya menjabat Ketua PAC-PP Medan Labuhan,” tegasnya.

Ketua Bidang OKK MPC-PP Kota Medan, Elbarino Shah, mengucapkan selamat kepada Ganda Putra Simbolon terpilih kembali menjabat PAC-PP Kecamatan Medan Labuhan. Diminta kepada pengurus terpilih segera mengajukan komposisi pengurus agar segera di SK kan oleh MPC-PP Kota Medan.

“Segera sampaikan ke kami susunan pengurus ke kami (MPC-PP Kota Medan). Agar segera kami proses untuk dikeluarkan SK-nya, sehingga bisa ikut andil dalam Muscab yang akan datang. Mari kita jaga organisasi ini untuk tetap baik ke depannya,” pesan Elbarino.

Mewakili Fungsionaris MPW-PP Sumut, Hotlan Marpaung, menegaskan lakukan organisasi sesuai dengan mekanisme dan tidak menyalahi AD/ART, agar pengesahan SK dapat dikeluarkan sesuai mekanisme.

“Selamat kepada Ganda Putra Simbolon atas terpilihnya sebagai Ketua PAC-PP Kecamatan Medan. Mari kita jaga kondusifitas setelah acara ini,” tegasnya.

Pada akhir acara, seluruh kader PP Kecamatan Medan bersama pengurus MPW-PP Sumut dan pengurus MPC-PP Kota Medan mengucapkan selamat kepada Ganda Putra Simbolon untuk melanjutkan roda kepemimpinan PAC-PP Kecamatan Medan periode 2023-2027. (red)

Posting Komentar untuk "Ganda Simbolon Kembali Pimpin PAC PP Medan Labuhan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam