Terpilih Secara Aklamasi, Tiorita Surbakti Pimpin Golkar Langkat Periode 2020-2025

LANGKAT – Tiorita br Surbakti, istri Terbit Rencana Perangin-angin, resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat sisa masa bakti Periode 2020-2025, usai terpilih secara aklamasi pada Musdalub yang digelar di Grand Central, Jalan Sei Belutu Medan, Sabtu (7/1/2023).

Musdalub Partai Golkar Langkat ini dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah, yang dalam sambutannya, berharap kepengurusan Partai Golkar Langkat mampu mempertahankan keunggulan Partai Golkar di Kabupaten Langkat.

“Banyak kader-kader Partai Golkar, baik di Sumut ataupun Langkat, memiliki kapasitas dan berpotensi untuk memimpin Partai Golkar Langkat. Penyumbang suara Partai Golkar terbesar di Sumatera Utara. Minimal harus bertahan tiga kursi di DPRD Sumatera, dan dua kursi untuk DPR RI,” katanya.

Menyambut Pileg dan Pilpres, ia meminta kader-kader Golkar Kabupaten Langkat dapat lebih bekerja keras lagi mempertahankan kemenangan yang telah diraih selama ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Riza Fakhrumi Tahir menyatakan, 23 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Langkat hadir untuk memberikan suara pada Musdalub Kabupaten Langkat kali ini, serta organisasi sayap (didirikan dan mendirikan) Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Langkat Capt Edy Surahman, dalam sambutannya, mengharapkan Partai Golkar bawah kepemimpinan Tiorita br Surbakti, dapat semakin berkibar di Kabupaten Langkat, dan mampu memenangkan kembali partai berlambang pohon beringin ini.

Usai terpilih secara aklamasi, Tiorita br Surbakti mengaku bersyukur Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat berjalan lancar.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, Steering Committe, seluruh PK Partai Golkar Kabupaten Langkat, organisasi dan sayap partai serta pihak lain yang telah menyukseskan Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat itu.

Ia menambahkan, dengan kekompakkan seluruh PK Partai Golkar Kabupaten Langkat, Tiorita pun mengaku optimis bisa membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Langkat tersebut.

“Bila saat ini Partai Golkar sudah besar di Langkat, kalau bisa kita akan lebih besarkan lagi,” ujarnya.

Tiorita br Surbakti menambahkan, pihaknya akan berupaya untuk kembali memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Langkat. Dia tetap membutuhkan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat yang lebih solid lagi kedepannya.

“Di periode ini, Partai Golkar Kabupaten Langkat telah berhasil meraih kursi, kalau bisa kedepannya lebih banyak lagi raihan kursinya,” ujarnya.

Tentunya, tambah Tiorita, hal itu bisa diraih tidak hanya dengan usaha tapi juga doa dan ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Bagaimana pun, saya akan turun ke akar rumput untuk kembali menyatukan kader Partai Golkar Kabupaten Langkat. Karena, di Pemilu 2024 nanti, pasti akan ada tantangan yang harus kami hadapi bersama,” pungkasnya.

Usai terpilih secara aklamasi, selanjutnya Ketua Terpilih diminta untuk membentuk formatur yang terdiri dari Unsur DPD Partai Golkar Sumatera Utara, 2 orang dari Unsur Pimpinan Kecamatan, dan 1 orang dari Unsur Hasta Karya.

Tampak hadir dalam Musdalub Langkat tersebut, Pengurus DPP Partai Golkar Izhar, Sekjend Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah, serta telihat juga Wakil Walikota Binjai Rizky Sitepu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin, Ketua DPD Golkar Binjai H Kires dan para fungsionaris Partai Golkar Sumut lainnya. (Red/rmol)

Posting Komentar untuk "Terpilih Secara Aklamasi, Tiorita Surbakti Pimpin Golkar Langkat Periode 2020-2025"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu