Wakapolda Sumut Kembali Safari Ibadah Subuh di Masjid Khalid Ibnul Wahid.

MEDAN-Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si kembali melaksanakan kegiatan Safari Ibadah Subuh Keliling ke Mesjid Khalid Ibnul Walid di Jalan Rahmadsyah No. 336, kelurahan Kota Ma’sum I Kecamatan Medan Area Kota Medan dan sekaligus menyambangi Panti Asuhan Yatim Muslim Senin,(02/01 2023, sekira pukul. 04.30 Wib.

Dalam mengunjunginya tersebut,Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Ja’far Soddiq, S.H., M.M, M.han beserta anggota dan Kapolsek Medan Area Kompol A.I., Hasibuan, S.H.

Kedatangan Wakapoldasu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si dan rombongan di sambut oleh Pengurus Mesjid Khalid Ibnul Walid dan para Jamaah yang akan melaksanakan sholat Subuh berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah Wakapoldasu berkesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid.

Wakapoldasu mengatakan, ia merasa senang bisa hadir dan berkesempatan bersama para jamaah mesjid melaksanakan sholat subuh berjamaah, mengingat sudah 3  kali Wakapoldasu melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di mesjid ini.

Ia pun mengaku , sangat berkesan akan keramahtamahan para jemaah dan antusiasme dari Jamaahnya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, jelas hal ini akan membawa keberkahan kepada kita memberikan contoh kepada masyarakat lain bahwa kita masih mau dan mampu untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Pada kesempatan itu, dirinya secara pribadi memohon maaf kepada jamaah semua jika semasa beliau memimpin pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dan Wakapoldasu di mana masih ada kekurangan dan kesilapan di sana sini agar di Maafkan, karena kita sebagai manusia biasa tidak terlepas dari silap dan salah. 

Lanjutnya, Kepada Polsekta Medan Area Irjen Pol Dr. Dadang berharap agar dapat di tingkatkan kinerjanya, Layani masyarakat dengan maksimal guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri mengingat daerah Medan Area sekitarnya masih banyak laporan dari masyarakat yang menginginkan kinerja yang maksimal dari personil Polri.

Mengakhiri kegiatan Safari Keliling Subuh Wakapoldasu secara simbolis memberikan paket sembako dari Kapoldasu yang di terima oleh Ketua BKM Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Sofyan Azhar, S.H dan Imam Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Ustadz Adnin Azhar berupa 60 paket Sembako, 30 pcs kain sarung merk wadimor dan 10 Mukena untuk selanjutnya di salurkan kepada Jemaah yang Hadir. 

Jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid sangat berterima kasih atas kunjungan Wakapoldasu beserta rombongan dan kegiatan Safari Ibadah Subuh di akhiri dengan Photo bersama dengan para Jamaah Mesjid.(*/esa)

 

Posting Komentar untuk "Wakapolda Sumut Kembali Safari Ibadah Subuh di Masjid Khalid Ibnul Wahid."

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi