Wakapolda Sumut Kembali Safari Ibadah Subuh di Masjid Khalid Ibnul Wahid.

MEDAN-Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si kembali melaksanakan kegiatan Safari Ibadah Subuh Keliling ke Mesjid Khalid Ibnul Walid di Jalan Rahmadsyah No. 336, kelurahan Kota Ma’sum I Kecamatan Medan Area Kota Medan dan sekaligus menyambangi Panti Asuhan Yatim Muslim Senin,(02/01 2023, sekira pukul. 04.30 Wib.

Dalam mengunjunginya tersebut,Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Ja’far Soddiq, S.H., M.M, M.han beserta anggota dan Kapolsek Medan Area Kompol A.I., Hasibuan, S.H.

Kedatangan Wakapoldasu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si dan rombongan di sambut oleh Pengurus Mesjid Khalid Ibnul Walid dan para Jamaah yang akan melaksanakan sholat Subuh berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah Wakapoldasu berkesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid.

Wakapoldasu mengatakan, ia merasa senang bisa hadir dan berkesempatan bersama para jamaah mesjid melaksanakan sholat subuh berjamaah, mengingat sudah 3  kali Wakapoldasu melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di mesjid ini.

Ia pun mengaku , sangat berkesan akan keramahtamahan para jemaah dan antusiasme dari Jamaahnya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, jelas hal ini akan membawa keberkahan kepada kita memberikan contoh kepada masyarakat lain bahwa kita masih mau dan mampu untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Pada kesempatan itu, dirinya secara pribadi memohon maaf kepada jamaah semua jika semasa beliau memimpin pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dan Wakapoldasu di mana masih ada kekurangan dan kesilapan di sana sini agar di Maafkan, karena kita sebagai manusia biasa tidak terlepas dari silap dan salah. 

Lanjutnya, Kepada Polsekta Medan Area Irjen Pol Dr. Dadang berharap agar dapat di tingkatkan kinerjanya, Layani masyarakat dengan maksimal guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri mengingat daerah Medan Area sekitarnya masih banyak laporan dari masyarakat yang menginginkan kinerja yang maksimal dari personil Polri.

Mengakhiri kegiatan Safari Keliling Subuh Wakapoldasu secara simbolis memberikan paket sembako dari Kapoldasu yang di terima oleh Ketua BKM Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Sofyan Azhar, S.H dan Imam Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Ustadz Adnin Azhar berupa 60 paket Sembako, 30 pcs kain sarung merk wadimor dan 10 Mukena untuk selanjutnya di salurkan kepada Jemaah yang Hadir. 

Jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid sangat berterima kasih atas kunjungan Wakapoldasu beserta rombongan dan kegiatan Safari Ibadah Subuh di akhiri dengan Photo bersama dengan para Jamaah Mesjid.(*/esa)

 

Posting Komentar untuk "Wakapolda Sumut Kembali Safari Ibadah Subuh di Masjid Khalid Ibnul Wahid."

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

PAC PP Medan Belawan Buka Pendaftaran Calon Ketua

Peringati G30 S/PKI, MPW PP Sumut Gelar Malam Renungan Suci di Tugu Ampera Kampung Kolam

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Gebyar Kemerdekaan RI ke 78, Partai Golkar Medan Peduli Lansia, Makan Bersama & Gelar Perlombaan

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Satu Rumah Terbakar di Medan, 6 Orang Tewas Terpanggang

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Buka Koperasi Bersama, Wakapolri Komjen Agus Adrianto Bantu Jurnalis Medan Rp600 Juta

Bobby Nasution Dampingi Wakapolri Serahkan 5.000 Paket Sembako kepada Komunitas Masyarakat Sumut

Bobby Nasution Salurkan Zakat ASN Pemko Medan Senilai Rp.431.105.000 Kepada 1.886 Mustahik