Gelar Konsolidasi, Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang Optimis Musa Rajekshah Gubsu 2024

DELISERDANG | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra menggelar rapat konsolidasi dengan PK Batang Kuis dan PK Percut Sei Tuan, Selasa (21/2) siang.

 Pada konsolidasi itu, Hamdani meminta seluruh pengurus baik ditingkat kabupaten, kecamatan dan Desa untuk berlari kencang berjuang memajukan partai Golkar.

“Sudah saatnya kita bergerak cepat untuk meraih kemenangan di 2024. Saya akan terus melakukan konsolidasi kepada pengurus partai Golkar di 22 kecamatan yang ada di Deli Serdang. Agar bergerak memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur di 2024,” ujar pria yang akrab disapa Bang Danny disambut tepuk tangan yang meriah dari para kader Golkar.


Bang Danny juga berharap, sebagai penyumbang kader terbanyak di Deli Serdang, PK. Percut Sei Tuan yang dinahkodai Rusli Badri bisa memenangkan 3 kursi di DPRD Deli Serdang dari daerah tersebut.


“ Karena saat ini sudah ribuan KTA yang masuk ke kita dari Percut Sei Tuan. Saya berharap ini bisa menjadi acuan kita untuk meraih 3 kursi dari dapil 6 ini,”paparnya didampingi Bendahara Guntur Hasibuan.


Sedangkan Sekretaris DPD partai Golkar Delser Zul Amri menjelaskan, saat ini partai Golkar berada diperingkat ke 7, untuk itu ia berharap agar seluruh pengurus baik di tingkat kecamatan maupun di desa, untuk bekerja keras menaikan elektabilitas partai Golkar.


“ Kita harus membantu masyarakat, baik kepengurusan identitas KTP, KK maupun akte kelahiran. Dengan begitu, hati rakyat akan lengket ke partai Golkar. Masyarakat akan senang dengan partai Golkar,” ungkapnya.


Anggota Dewan ini juga memaparkan, strategi memenangkan partai Golkar di 2024 kepada kader-kader yang hadir.


”Semoga kita tetap semangat, solid dan terus bekerja keras demi memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden dan Musa Rajekshah menjadi Gubernur,” imbuhnya.


Sementara, selain dihadiri pengurus PK dan PD, acara konsolidasi ini juga dihadiri Wakil ketua Agusli, ketua Al Hidayah Jenda Muli, ketua BSN/AMPG Darma Purba, ketua KPPG Lisa Hayati, ketua Bapilu Ferdi Siahaan, Korwil 3 Fransiskus Ginting, MPO Riza Budiwan, dan para fungsionaris dari Dapil 6 tersebut. (red)

Posting Komentar untuk "Gelar Konsolidasi, Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang Optimis Musa Rajekshah Gubsu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Resmikan Ponpes Tahfiz KH Muhammad Ya’cub, H Kodrat Shah Ajak Kader PP Lebih Dekatkan Diri Dengan Ilmu Agama

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Rahmat alias Aling CS

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem