Jumpa di Reuni SMA 3 Medan, Akhyar Kasih Jempol ke Bobby Nasution

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu Akhyar Nasution 'rival' nya di Pilkada 2020 lalu. Saat bertemu, Akhyar yang juga mantan Wali Kota Medan memberikan jempol ke Bobby.

Momen pertemuan Bobby dan Akhyar itu terjadi saat keduanya hadir pada acara reuni SMA Negeri 3 Medan. Akhyar diketahui merupakan lulusan sekolah tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Bobby Nasution di Instagram pribadinya yang dilihat detikSumut, Senin (20/2). Terdapat enam slide foto di mana salah satunya menunjukkan Akhyar memberikan jempol kepada Bobby.

Dalam foto tersebut terlihat Akhyar yang merupakan alumni SMA Negeri 3 Medan, duduk dengan memakai baju berwarna hitam. Sedangkan Bobby terlihat memakai batik terlihat berdiri, seolah-olah kebetulan melintas di depan Akhyar.

Akhyar terlihat memberikan jempol kepada Bobby Nasution. Sedangkan Bobby terlihat memberikan salam hormat dengan menyatukan dua tangannya ke arah Akhyar.

Sedangkan di slide lain, terlihat foto yang menunjukkan Akhyar dan Bobby sedang duduk bersebelahan. Akhyar dan Bobby terlihat dengan mimik wajah yang tertawa.

Dalam unggahan itu, Bobby mengaku merasa senang dapat menghadiri acara reuni di sekolah tempat papa nya pernah belajar. Kedatangan ke acara tersebut dapat mengobati sedikit rasa rindunya sama papa nya.

"Senang sekali rasanya dapat bersilaturahmi dengan bapak dan ibu alumni SMA Negeri 3 Medan yang dimana sekolah ini tempat menimba ilmu almarhum papa, silaturahmi ini sedikit mengobati rasa rindu dengan papa," tulis Bobby Nasution dalam unggahannya.

Seperti diketahui, pada Pilwalkot Medan 2020 yang lalu, Akhyar dan Bobby bersaing untuk menjadi Wali Kota Medan. Akhyar Nasution berpasangan dengan Salman Alfarisi, sedangkan Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rachman.

Akhyar dan Salman diusung oleh PKS dan Demokrat. Sedangkan Bobby dan Aulia diusung oleh 10 partai politik seperti PDIP dan Gerindra.

Akhyar yang merupakan saat itu petahana harus tumbang dari Bobby yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo. Saat itu raihan suara Bobby dan Aulia adalah 53,5 persen, sedangkan Akhyar dan Salman raih 46,5 persen. (red)

Posting Komentar untuk "Jumpa di Reuni SMA 3 Medan, Akhyar Kasih Jempol ke Bobby Nasution"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional