Pacu Semangat & Dongkrak Kinerja Pegawai, Dirut PUD Pasar Medan Berikan Penghargaan ke Kepala Pasar Berprestasi

Penyerahan penghargaan kepala pasar berprestasi wilayah Cabang I yang mencapai target di tahun anggaran 2022 dan penghargaan kepada penanggung jawab jaga malam terbaik,

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Guna meningkatkan potensi, jajaran PUD Pasar Medan diminta mengembangkan inovasi.


Hal ini dikatakan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, pada penyerahan penghargaan kepala pasar berprestasi wilayah Cabang I yang mencapai target di tahun anggaran 2022 dan penghargaan kepada penanggung jawab jaga malam terbaik. Acara ini dirangkai pula dengan peluncuran aplikasi layanan e-staf Cabang I, Jumat (24/2/23).


Hadir pada kegiatan ini, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, para Kepala Cabang, para Kepala Bagian, para Kepala Pasar Cabang I dan para pengelola di Cabang I.


“Pemberian penghargaan yang dilakukan ini satu inovasi yang baik. Semoga ini bisa memacu semangat untuk mendongkrak kinerja menjadi lebih baik lagi,” kata Suwarno.

Meski begitu, Suwarno berharap agar semangat dalam bekerja tak harus terpengaruh dengan penghargaan. Namun, dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.


“Lakukan pekerjaan dengan fokus, sungguh-sungguh, jangan malah karena ada hadiah atau piagamnya kita baru semangat kerja,” ungkap Suwarno.


Sementara itu, Kepala Cabang I Agus Syahputra menjelaskan untuk kategori pasar berprestasi diraih oleh Pasar Kemiri, Pasar Sukaramai, Pasar Sambas dan Pusat Pasar. Untuk kategori penanggung jawab jaga malam terdiri dari Pasar Titi Kuning, Pasar Kemiri, Pasar Timah, dan Pasar Sambas.


“Seperti arahan Bapak Dirut, semoga penghargaan ini dapat menambah semangat kawan-kawan semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (*/irw)

Posting Komentar untuk "Pacu Semangat & Dongkrak Kinerja Pegawai, Dirut PUD Pasar Medan Berikan Penghargaan ke Kepala Pasar Berprestasi"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam