Bimtek ke Dairi, Ijeck Optimis Golkar Dairi Raih 12 Kursi

SIDIKALANG | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah membuka bimbingan teknis fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Dairi di sekretariat Partai Golkar Dairi, Jalan Kapten Sihar Hutauruk Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (21/3/2023).


Musa Rajekshah yang akrab disapa ijeck itu mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Dairi dengan didampingi Ketua DPD Golkar Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu.


Setibanya di lokasi, para kader Partai Golkar meneriakkan yel - yel Partai Golkar, dan di tutup dengan teriakan dukungan kepada Arilangga Hartanto sebagai Calon Presiden RI, Musa Rajekshah sebagai calon Gubernur Sumut, dan Eddy Berutu sebagai calon Bupati Dairi dalam pemilu 2024 mendatang.


Kegiatan tersebut dihadiri seluruh fungsionaris Partai Golkar yang berjumlah 70 orang.


Kepada awak media, Ijeck mengungkapkan kedatangannya ke sekretariat Partai Golkar Dairi untuk memberikan motivasi dalam pemenangan baik pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan kepala daerah (pilkada).


"Ini dalam rangka kunjungan, sambil juga hadir ke DPD Partai Golkar Dairi untuk memberikan dukungan dan motivasi tentang target politik dan pemenangan untuk pileg, pilpres, dan pilkada 2024 nantinya," ujar Ijeck.


Dikatakan Ijeck, adapun target kursi untuk DPRD Dairi yang saat ini berjumlah 9 kursi, menjadi 12 kursi.


Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh fungsionaris dan kader Partai Golkar Dairi untuk terus bergerak dan bekerja demi masyarakat.


Pengenalan kepada masyarakat harus terus di lakukan sosialisasi, sampai ke tingkat desa. DPD harus berkonsolidasi kepada tingkat kecamatan maupun tingkat desa .


"Begitu juga dengan Ormas-Ormas yang ada dibawah naungan Partai Golkar. Ini lah mungkin strategi-strategi kami dalam memenangkan pemilihan pileg, pilpres, dan pilkada 2024," tegas Ijeck.


Dirinya juga menegaskan, saat ini Partai Golkar sudah mencalonkan Airlangga Hartanto menjadi calon presiden 2024 mendatang.


Ijeck berharap, Partai Golkar dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang, mulai dari jumlah kursi, perolehan suara.


Sementara itu, Eddy Keleng Ate Berutu optimis Partai Golkar akan kembali memenangkan dalam pemilu 2024 di Kabupaten Dairi.


"Kita ingin meningkatkan kekuatan politik kita, untuk bisa membangun bersama-sama dengan yang lain. Saat ini kami masih sembilan kursi (di DPRD Dairi), minimum kita akan meningkat sebanyak 10 kursi, dan maksimal kita capai 12 kursi. Ini adalah kick off, ini adalah momentum penegasan kepada bakal calon legislatif, untuk terus bekerja mensosialisasikan kepada masyarakat," tutup Eddy Berutu. (red)

Posting Komentar untuk "Bimtek ke Dairi, Ijeck Optimis Golkar Dairi Raih 12 Kursi"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi