Tim Gabungan Gerebek Gudang Dekat Pabrik Sapu Brahrang Binjai, Nihil, Polisi Tidak Temukan Perjudian

BINJAI | SATUHATISUMUT.COM - Tim gabungan Polri, TNI dan Satuan Brimob bersenjata lengkap menggerebek salah satu gudang di Jalan Rukam Brahrang, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, tak jauh dari Pabrik Sapu. Hasilnya, polisi tak menemukan adanya praktik perjudian. Di sana, polisi hanya mendapati gudang kosong tanpa penghuni, Selasa (14/3/2023).

Ditemui di lokasi penggerebekan, seorang personil kepolisian mengatakan, penggerebekan dilakukan terkait maraknya pemberitaan di media online yang menyebutkan gudang gerbang biru dekat pabrik sapu, Jalan Rukam Brahrang, Binjai, disinyalir jadi lokasi perjudian. 


"Setelah kita lakukan penggerebekan, kita tidak menemukan adanya praktik perjudian, seperti yang diberitakan beberapa media online. Pun begitu, kita tetap melakukan penyisiran di sekitar lokasi," ujar seorang personil kepolisian yang ikut melakukan penggerebekan, Selasa sore.

Hal senada diungkapkan, Kardiman (56) warga Jalan Rukam Brahrang, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Dikatakan Kardiman, ia tak pernah mengetahui dan melihat adanya praktik perjudian di gudang tersebut.

"Saya sudah puluhan tahun tinggal di Jalan Rukam Brahrang, ini. Sampai saat ini, saya tidak pernah melihat adanya aktivitas perjudian di gudang tersebut. Gudang itu setahu saya kosong," ujar Kardiman ke wartawan. 

Pun begitu, Kardiman didampingi beberapa warga lainnya mengapresiasi kinerja kepolisian yang merespon cepat terkait dugaan aktivitas perjudian di gudang tersebut seperti dalam pemberitaan sejumlah media online.

"Walaupun informasi pemberitaan itu diduga salah, tapi kami masyarakat Jalan Rukam Brahrang Binjai mengapresiasi kinerja kepolisian dan TNI yang dengan cepat dan sigap merespon keluhan-keluhan masyarakat, terlebih masalah kamtibmas," ujar Kardiman sembari mengajak warga untuk sama-sama menjaga kekondusifan Kota Binjai khususnya Kecamatan Binjai Barat yang sudah kondusif. (red)

Posting Komentar untuk "Tim Gabungan Gerebek Gudang Dekat Pabrik Sapu Brahrang Binjai, Nihil, Polisi Tidak Temukan Perjudian"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun