Wagubsu Musa Rajekshah Buka Rakerda Taekwondo Indonesia Sumut

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Rapat kerja daerah ( Rakerda)  Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Sumatera Utara ( Pengda TI) digelar, Selasa 14 Maret 2023.  Kegiatan Rakerda diikuti 22 Pengcab TI se Kabupaten/Kota.

Pengurus Cabang TI yang hadir, Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing Tinggi, Batubara, Karo Binjai, Langkat dan lainnya. 

Ketua Panitia Ruluwat Simanjutak menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir. Dan terimkasih dukungan Wagubsu yang juga Ketua Pengda TI Sumut Musa Rajekshah. 

Sementara itu KONI Sumut yang diwakili Prof Agung mengatakan penting pembinaan secara terus menerus bagi atlet untuk meraih prestasi. 

"Kalau kita biasa-biasa saja maka hasilnya biasa saja. Tapi kalau kita melakukan kegiatan pelatihan melebihi biasa tentunya raihan prestasi akan lebih gemilang," kata Agung.

Sementara itu Wakil Gubenur Sumatera Utara Musa Rajeksah, menyampaikan bahwa TI ini ada sebelum saya menjadi Wagubsu karena itu mari tetap melakukan upaya pembina terhadap atlet untuk meraih prestasi. 

"Pada event kegiatan atlet TI terus meraih prestasi pada semua tinggkatan kompetisi. Dan pada PON nanti kita berpacu bisa meraih juara umum," katanya.

Masih kata Ijeck yang juga dikenal sebagai Ketua Partai Golkar Sumut ini, apa yang disampai KONI Sumut, bahwa kita jangan biasa-biasa saja dan harus lebih biasa adalah sebagai motivasi dan kita terus melakukan pembinaan pada atlet TI. Bahkan TI saaat ini sudah mendatangkan  dua pelatih dari Korea secara mandiri.

"TI Sumut telah mendatangkan dua pelatih dari korea untuk melakukan pembinaan atlet. Hal ini dilakukan secara mandiri dan tentunya dukungan dari KONI Sumut. Harapan kita agar raihan prestasi atlet  bisa dicapai sesuai target," pungkasnya.

Hadir dalam pengurus TI Sumut diantaranya Ketua Harian M Rifai, Sekretaris Suharwan, Rudi Siregar,  Syahruddin, Rianto Ahgly, Yuserdy Subianto, Ir HM Rezeki Karo Sekali, Adi Swatman dan doa dibacakan oleh H Ustad Azhar Sitompul, dan langsung acara dibuka Wagubsu Musa Rajekshah. (red)

Posting Komentar untuk "Wagubsu Musa Rajekshah Buka Rakerda Taekwondo Indonesia Sumut"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi