Wagubsu Musa Rajekshah Buka Rakerda Taekwondo Indonesia Sumut

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Rapat kerja daerah ( Rakerda)  Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Sumatera Utara ( Pengda TI) digelar, Selasa 14 Maret 2023.  Kegiatan Rakerda diikuti 22 Pengcab TI se Kabupaten/Kota.

Pengurus Cabang TI yang hadir, Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing Tinggi, Batubara, Karo Binjai, Langkat dan lainnya. 

Ketua Panitia Ruluwat Simanjutak menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir. Dan terimkasih dukungan Wagubsu yang juga Ketua Pengda TI Sumut Musa Rajekshah. 

Sementara itu KONI Sumut yang diwakili Prof Agung mengatakan penting pembinaan secara terus menerus bagi atlet untuk meraih prestasi. 

"Kalau kita biasa-biasa saja maka hasilnya biasa saja. Tapi kalau kita melakukan kegiatan pelatihan melebihi biasa tentunya raihan prestasi akan lebih gemilang," kata Agung.

Sementara itu Wakil Gubenur Sumatera Utara Musa Rajeksah, menyampaikan bahwa TI ini ada sebelum saya menjadi Wagubsu karena itu mari tetap melakukan upaya pembina terhadap atlet untuk meraih prestasi. 

"Pada event kegiatan atlet TI terus meraih prestasi pada semua tinggkatan kompetisi. Dan pada PON nanti kita berpacu bisa meraih juara umum," katanya.

Masih kata Ijeck yang juga dikenal sebagai Ketua Partai Golkar Sumut ini, apa yang disampai KONI Sumut, bahwa kita jangan biasa-biasa saja dan harus lebih biasa adalah sebagai motivasi dan kita terus melakukan pembinaan pada atlet TI. Bahkan TI saaat ini sudah mendatangkan  dua pelatih dari Korea secara mandiri.

"TI Sumut telah mendatangkan dua pelatih dari korea untuk melakukan pembinaan atlet. Hal ini dilakukan secara mandiri dan tentunya dukungan dari KONI Sumut. Harapan kita agar raihan prestasi atlet  bisa dicapai sesuai target," pungkasnya.

Hadir dalam pengurus TI Sumut diantaranya Ketua Harian M Rifai, Sekretaris Suharwan, Rudi Siregar,  Syahruddin, Rianto Ahgly, Yuserdy Subianto, Ir HM Rezeki Karo Sekali, Adi Swatman dan doa dibacakan oleh H Ustad Azhar Sitompul, dan langsung acara dibuka Wagubsu Musa Rajekshah. (red)

Posting Komentar untuk "Wagubsu Musa Rajekshah Buka Rakerda Taekwondo Indonesia Sumut"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Resmikan Ponpes Tahfiz KH Muhammad Ya’cub, H Kodrat Shah Ajak Kader PP Lebih Dekatkan Diri Dengan Ilmu Agama

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Rahmat alias Aling CS

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem