Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah

TEBINGTINGGI | SATUHATISUMUT.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi selesai dilaksanakan. Sebagai calon tunggal, Hendra Gunawan, SE terpilih melalui jalur aklamasi.

Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyati, Ketua DPRD  Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara. Selanjutnya pengurus MPW PP Sumut Ketua Kodrat Shah diwakili H Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua Koti Sumut Iwan Gamal, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Rianto Ahgly, Defri Ila, Abas, Syabuddin, M Ziad Ananta , Chalid dan pengurus lainya.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik baiknya serta menrangkul kembali kader kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Terpilihnya saya juga kemenangan kita semua, untuk itu saya akan emban amanah ini sebaik baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah,” jelas Hendra yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi.

Lanjutnya lagi, penyusunan kepengurusan mungkin akan dilakukan dalam beberapa minggu ini, mengingat akan memasuki bulan suci ramadhan.

Sementara Sekretaris MPW PP Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua MPW PP Kodrat Shah berharap dibawah kepemimpinan Hendra Gunawan SE, Pemuda Pancasila bisa lebih baik dari sebelumnya dan humanis.

“Jaga amanah partai, jabatan itu bukan hadiah dan kapan bisa bergani. Silaturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya Muscab, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu,“ harap Iqbal.

Selanjutnya diabadikan Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Kota Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE menerima Petaka Bendera Pemuda Pancasila. (red)

Posting Komentar untuk "Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Kepedulian Ijeck di Hari Pers Nasional, Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo