Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah

TEBINGTINGGI | SATUHATISUMUT.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi selesai dilaksanakan. Sebagai calon tunggal, Hendra Gunawan, SE terpilih melalui jalur aklamasi.

Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyati, Ketua DPRD  Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara. Selanjutnya pengurus MPW PP Sumut Ketua Kodrat Shah diwakili H Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua Koti Sumut Iwan Gamal, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Rianto Ahgly, Defri Ila, Abas, Syabuddin, M Ziad Ananta , Chalid dan pengurus lainya.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik baiknya serta menrangkul kembali kader kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Terpilihnya saya juga kemenangan kita semua, untuk itu saya akan emban amanah ini sebaik baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah,” jelas Hendra yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi.

Lanjutnya lagi, penyusunan kepengurusan mungkin akan dilakukan dalam beberapa minggu ini, mengingat akan memasuki bulan suci ramadhan.

Sementara Sekretaris MPW PP Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua MPW PP Kodrat Shah berharap dibawah kepemimpinan Hendra Gunawan SE, Pemuda Pancasila bisa lebih baik dari sebelumnya dan humanis.

“Jaga amanah partai, jabatan itu bukan hadiah dan kapan bisa bergani. Silaturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya Muscab, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu,“ harap Iqbal.

Selanjutnya diabadikan Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Kota Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE menerima Petaka Bendera Pemuda Pancasila. (red)

Posting Komentar untuk "Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Airlangga Hartarto Sebut Kunci Cagubsu Dipegang Ijeck

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan