Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah

TEBINGTINGGI | SATUHATISUMUT.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi selesai dilaksanakan. Sebagai calon tunggal, Hendra Gunawan, SE terpilih melalui jalur aklamasi.

Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyati, Ketua DPRD  Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara. Selanjutnya pengurus MPW PP Sumut Ketua Kodrat Shah diwakili H Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua Koti Sumut Iwan Gamal, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Rianto Ahgly, Defri Ila, Abas, Syabuddin, M Ziad Ananta , Chalid dan pengurus lainya.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik baiknya serta menrangkul kembali kader kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Terpilihnya saya juga kemenangan kita semua, untuk itu saya akan emban amanah ini sebaik baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah,” jelas Hendra yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi.

Lanjutnya lagi, penyusunan kepengurusan mungkin akan dilakukan dalam beberapa minggu ini, mengingat akan memasuki bulan suci ramadhan.

Sementara Sekretaris MPW PP Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua MPW PP Kodrat Shah berharap dibawah kepemimpinan Hendra Gunawan SE, Pemuda Pancasila bisa lebih baik dari sebelumnya dan humanis.

“Jaga amanah partai, jabatan itu bukan hadiah dan kapan bisa bergani. Silaturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya Muscab, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu,“ harap Iqbal.

Selanjutnya diabadikan Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Kota Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE menerima Petaka Bendera Pemuda Pancasila. (red)

Posting Komentar untuk "Terpilih Aklamasi, Pemuda Pancasila Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan SE, Ini Pesan Kodrat Shah"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi