Buka Outlet Baru, Sony Indonesia Hadir di Kota Medan


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM -  Sony Center Indonesia kembali memperluas jaringannya di Nusantara. Setelah resmi membuka outlet baru di Kota Denpasar Bali pada akhir 2022 tahun lalu, kali ini Sony merambah pasar di kota Medan. 


Marketing Communication Sony Center managed by PT DOSSINDO, Revina Suryo Dewi menjelaskan, rencananya pembukaan outlet baru yang berlokasi di Jalan Raden Saleh No. 75 kota Medan akan berlangsung pada 12 April besok. 


"Dengan hadirnya outlet baru ini, pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses produk elektronik berkualitas dari Sony. Jadi kami hadir untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya," ujar Revina Suryo Dewi dalam keterangan persnya Selasa, (11/4/2023) di Jakarta.


Wanita yang akrab di sapa Revina ini menambahkan, sebagai bagian dari perayaan pembukaan outlet baru, Sony Center Indonesia akan menyelenggarakan beberapa lomba dengan hadiah besar untuk para penggemar produk Sony.


Menurutnya, ada tiga jenis lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat kota Medan,  yaitu turnamen PS5 FIFA23 dengan hadiah juara 1 berupa Sony PlayStation 5, lomba foto dengan hadiah juara 1 berupa Sony ZV-1, dan lomba video dengan hadiah juara 1 berupa Sony ZV-1F. 


"Lomba-lomba tersebut pastinya akan menjadi momen yang menyenangkan dan menguntungkan bagi para penggemar produk Sony," imbuhnya.


Sony Center Indonesia merupakan toko resmi dari PT Sony Indonesia yang menyediakan produk-produk elektronik terbaik dari Sony. Produk yang tersedia di Sony Center Indonesia meliputi TV, home theater, kamera, dan perangkat audio lainnya. Produk elektronik Sony yang tersedia di Sony Center Medan juga bergaransi resmi PT Sony Indonesia, sehingga Anda bisa berbelanja dengan tenang dan merasa aman.


Ditambah lagi, Sony Center Indonesia juga menyediakan layanan Extended Warranty +2 Tahun oleh DOSS Protection. Layanan ini memberikan jaminan tambahan selama 2 tahun setelah masa garansi resmi berakhir. 


"Dengan adanya layanan ini, pelanggan dapat merasa lebih tenang dan terjamin akan produk yang mereka beli dari Sony Center Indonesia. Para pengunjung juga dapat menikmati promo cashback hingga 11 juta dan bisa mendapatkan free tas selempang atau soft pouch eksklusif untuk pembelian kamera digital dan lensa di Sony Center Medan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi outlet terbaru Sony Center Indonesia dan memenangkan hadiah besar di lomba-lomba yang diselenggarakan. Dengan begitu Sony bisa diterima dan dekat dengan masyarakat kota Medan ini," pungkasnya.


Bagi masyarakat kota Medan ingat elektronik, ingat Sony Indonesia di Medan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan di Sony Center Indonesia, pelanggan dapat mengunjungi website sonycenter.doss.co.id atau mengikuti akun Instagram @sonycenter.id. (red)

Posting Komentar untuk "Buka Outlet Baru, Sony Indonesia Hadir di Kota Medan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu