Buka Puasa Golkar Sumut, Ijeck Minta Parpol Jaga Kondusifitas 2024

MEDAN (SATUHATISUMUT.COM) – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah, meminta agar partai politik yang bertarung dalam pesta demokrasi 2024 mendatang ikut menjaga kondusifitas negara.

Pernyataan ini diungkapkan Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah, di hadapan beberapa pengurus partai politik saat buka puasa bersama di Masjid Al Musannif Medan, Selasa (11/7).

“Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul bersama di Ramadhan ini. Di sini saya ingin sampaikan bahwa semua kita tahu 2024 adalah tahun politik. Februari 2024 akan ada pemilihan legislatif dan presiden. Semoga kita bisa sama-sama jaga kondusifitas daerah dan negara,” ujar Ijeck.

Lebih lanjut, Ijeck berharap agar para parpol yang bertarung di 2024 bisa bersaing secara sehat dan benar-benar mengedepankan etika berpolitik yang baik.

“Mudah-mudahan kondusifitas dan silaturahmi ini dapat terus kita dan atas izin Allah di bulan Ramadhan tahun depan kita masih bisa berkumpul seperti ini,” harap pria yang juga Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) ini.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga memberi ucapan selamat untuk Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utami Nasution yang telah resmi bergabung ke DPD Golkar Sumut. Ijeck mengungkapkan bahwa wakil bupati milenial kelahiran 1993 tersebut telah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan lalu.

Dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Partai Golkar Sumut, Ijeck berharap semakin menguatkan partai berlambang pohon beringin tersebut untuk memenangkan kontestasi politik 2024 di Sumut. (red)

Posting Komentar untuk "Buka Puasa Golkar Sumut, Ijeck Minta Parpol Jaga Kondusifitas 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam