DPAC Demokrat Medan Amplas Bagikan Ratusan Takzil ke Masyarakat Yang Berpuasa

Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Amplas, Ibrahim SE. (ist)

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan ke 24, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Medan Amplas membagikan takzil berbuka puasa ke pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (14/4/2023) sore.

Ada 300 takzil berbuka puasa yang dibagikan Ketua dan Pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Amplas. Masyarakat dan pengendara tampak antusias menerima takzil yang dibagikan.

"Cuma 300 paket takzil yang kita bagikan ke masyarakat dan pengendara yang melintas, dan mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi menu untuk berbuka puasa," ujar Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Amplas, Ibrahim SE yang juga Founder Singgah Makan Gratis.

Dikatakan Ibrahim, kegiatan berbagi takzil berbuka puasa rutin dilakukan DPAC Partai Demokrat Medan Amplas. Itu dilakukan untuk menyambung rasa dan silaturahmi dengan masyarakat yang sedang menunaikan ibdah puasa.


"Program kegiatan sosial berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah, sebagaimana imbauan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution," ujar Ibrahim SE yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan Dapil 4.

Menurut pria yang akrab disapa Dedek ini, selain berbuat amal kebaikan, berbagi takzil ke masyarakat merupakan salah satu wujud memperkuat silaturahmi sesama pengurus DPAC Demokrat Medan Amplas.


"Saya memohon doa dan dukungan agar nantinya bisa terpilih dan duduk di kursi DPRD Kota Medan. Mudah-mudahan apa keluhan masyarakat yang sudah saya terima, nantinya bisa terealisasi," ujar Ibrahim SE, Founder Singgah Makan Gratis yang menjadikan sedekah sebagai hobinya. (*/red)

Posting Komentar untuk "DPAC Demokrat Medan Amplas Bagikan Ratusan Takzil ke Masyarakat Yang Berpuasa"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square