DPAC Demokrat Medan Amplas Bagikan Ratusan Takzil ke Masyarakat Yang Berpuasa

Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Amplas, Ibrahim SE. (ist)

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan ke 24, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Medan Amplas membagikan takzil berbuka puasa ke pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (14/4/2023) sore.

Ada 300 takzil berbuka puasa yang dibagikan Ketua dan Pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Amplas. Masyarakat dan pengendara tampak antusias menerima takzil yang dibagikan.

"Cuma 300 paket takzil yang kita bagikan ke masyarakat dan pengendara yang melintas, dan mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi menu untuk berbuka puasa," ujar Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Amplas, Ibrahim SE yang juga Founder Singgah Makan Gratis.

Dikatakan Ibrahim, kegiatan berbagi takzil berbuka puasa rutin dilakukan DPAC Partai Demokrat Medan Amplas. Itu dilakukan untuk menyambung rasa dan silaturahmi dengan masyarakat yang sedang menunaikan ibdah puasa.


"Program kegiatan sosial berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah, sebagaimana imbauan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution," ujar Ibrahim SE yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan Dapil 4.

Menurut pria yang akrab disapa Dedek ini, selain berbuat amal kebaikan, berbagi takzil ke masyarakat merupakan salah satu wujud memperkuat silaturahmi sesama pengurus DPAC Demokrat Medan Amplas.


"Saya memohon doa dan dukungan agar nantinya bisa terpilih dan duduk di kursi DPRD Kota Medan. Mudah-mudahan apa keluhan masyarakat yang sudah saya terima, nantinya bisa terealisasi," ujar Ibrahim SE, Founder Singgah Makan Gratis yang menjadikan sedekah sebagai hobinya. (*/red)

Posting Komentar untuk "DPAC Demokrat Medan Amplas Bagikan Ratusan Takzil ke Masyarakat Yang Berpuasa"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi