Perduli 'Pahlawan' Kebersihan, Komunitas Satu Hati & PK Golkar Medan Area Berikan Parcel Sembako

 


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Untuk menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Komunitas Satu Hati dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Area kembali menggelar bakti sosial. 

Kali ini, ratusan 'Parcel Sembako' dibagikan kepada petugas kebersihan se-Kecamatan Medan Area, Jumat (14/4/2023) siang di Sonhita Corner, Komplek Asia Mega Mas, Blok P, Medan. 

"Kita sengaja memberikan bantuan paket sembako dalam bentuk Parcel ini kepada petugas kebersihan se-Kecamatan Medan Area karena kita mengganggap petugas kebersihan adalah Pahlawan. Sebab, tanpa adanya petugas kebersihan, tidaklah mungkin Kota Medan, khususnya Kecamatan Medan Area bisa bersih dari sampah," ujar Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King yang juga sebagai Penasehat di PK Golkar Medan Area.

Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King saat memberikan Parcel Sembako ke petugas kebersihan.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Aking, pemberian Parcel Sembako kepada petugas kebersihan adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Partai Golkar Kota Medan dan Komunitas Satu Hati karena telah menjaga kebersihan Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Area.

"Jangan dinilai dari apa yang kita berikan. Tapi nilainya dari ketulusan dan keikhlasan Komunitas Satu Hati dan Partai Golkar yang perduli dengan masyarakat kurang mampu," ujar Aking sembari mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1444H kepada masyarakat yang menjalankannya.


Sementara dalam kata sambutannya, Ketua Partai Golkar Kota Medan M Rahmadian Shah yang diwakili El Bareno Shah mengungkapkan, Partai yang pertama kali memberikan Parcel Sembako kepada petugas kebersihan ini adalah Partai Golkar.


"Kalau ada partai lain yang memberikan Parcel Sembako kepada masyarakat, berarti partai tersebut mengikuti Partai Golkar. Karena di bulan Ramadhan ini, cuma Golkar yang memberikan bantuan sembako dalam bentuk Parcel," ujar El Bareno Shah sembari mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King.

Sementara Ketua PK Golkar Medan Area, Yudha Syahputra Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King karena mau berkolaborasi dengan pihaknya untuk memberikan bantuan Parcel Sembako kepada petugas kebersihan se-Kecamatan Medan Area.

"Terima kasih Om Sartjipto King. Terima kasih juga Komunitas Satu Hati, karena mau berkolaborasi dengan PK Golkar Medan Area untuk membantu masyarakat kurang mampu, khususnya petugas kebersihan se-Kecamatan Medan Area," ujar Yudha.

Ketua PK Golkar Medan Area, Yudha Syahputra Lubis.

Yudha pun mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk mendukung dan mendoakan Partai Golkar agar menang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ingat selalu Partai Golkar. Karena memang Golkar lah yang selalu perduli dengan masyarakat kurang mampu," ujar Yudha.

Pengurus Sahabat Ijek Sumatera Utara.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmadian Shah yang diwakili pengurusnya, Penasehat PK Golkar Medan Area, Sartjipto King dan Joko Tarigan serta pengurus PK Golkar Medan Area, pengurus Komunitas Satu Hati dan pengurus Komunitas Sahabat Ijek Sumut. (*/red)

Posting Komentar untuk "Perduli 'Pahlawan' Kebersihan, Komunitas Satu Hati & PK Golkar Medan Area Berikan Parcel Sembako"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Kepedulian Ijeck di Hari Pers Nasional, Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo