Berbagi Kebaikan di Bulan Berkah, Komunitas Satu Hati & DPK KNPI Medan Area Berikan Parcel Sembako ke Masyarakat


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Komunitas Satu Hati kembali melakukan bakti sosial. Kali ini, sebanyak 100 Parcel Sembako berisi 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Minyak Goreng dan 1 Botol Syrup dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera khusus muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King didampingi Ketua Panitia, Saleh mengatakan, kegiatan berbagi Parcel Sembako ini, Komunitas Satu Hati berkolaborasi dengan DPK KNPI Medan Area.

"Ada 100 Parcel Sembako yang kita berikan kepada masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Hari raya Idul Fitri 1444 H. Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bisa memberi sedikit kebahagian pada masyarakat yang menerima Parcel Sembakonya," ujar Sartjipto King.

Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Satjipto King.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Aking, sehari sebelumnya, Jumat (14/4/2023), Komunitas Satu Hati juga memberikan Parcel Sembako kepada petugas kebersihan se-Kecamatan Medan Area.

"Kemarin kita berkolaborasi dengan PK Golkar Medan Area, untuk membagikan 250 Parcel Sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di Kecamatan Medan Area dan hari ini kita berkolaborasi dengan DPK KNPI Medan Area," ujar Aking.

Sementara Ketua Panitia Komunitas Satu Hati Berbagi, Saleh menjelaskan, selain di bulan Ramadhan, Komunitas Satu Hati juga memberikan bantuan Parcel Sembako pada hari besar keagamaan lainnya.

"Seperti pada perayaan Imlek kemarin, kita juga memberikan ratusan Parcel Sembako kepada masyarakat prasejahtera khusus Tionghoa. Pada momen perayaan Natal juga kita lakukan hal yang sama," ujar Saleh sembari mengatakan jika Komunitas Satu Hati tidak pernah membeda-bedakan suku, agama dan ras.

Ketua Panitia Komunitas Satu Hati Berbagi, Saleh.

Di tempat sama, Ketua DPK KNPI Medan Area, Satria mengatakan jika pihaknya kerap berkolaborasi dengan Komunitas Satu Hati dalam menebar kebaikan.

"Kita salut dengan Komunitas Satu Hati, karena terus berbuat kebaikan. Terima kasih kepada Abangda Sartjipto King, karena terus menggandeng DPK KNPI Kecamatan Medan Area untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Satria. 

Ketua DPK KNPI Medan Area, Satria.

Sementara, Farida, warga penerima Parcel Sembako mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Satu Hati dan DPK KNPI Medan Area.

"Terima kasih Komunitas Satu Hati, terima kasih bapak Aking. Kami sangat terbantu dengan Parcel Sembako yang diberikan. Mudah-mudahan, Komunitas Satu Hati dapat terus menebar kebaikan dengan membantu masyarakat membutuhkan," ujar Farida. (*)

Posting Komentar untuk "Berbagi Kebaikan di Bulan Berkah, Komunitas Satu Hati & DPK KNPI Medan Area Berikan Parcel Sembako ke Masyarakat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar