Safari Ramadhan di Pasar Akik, DPD Partai Golkar Medan Bagikan 350 Paket Sembako ke Pedagang &Parbetor

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah saat memberikan sembako ke Parbetor. 

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) terus bergerak untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Khususnya di Kota Medan.

Hal itu terlihat dari giat yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Medan dalam bersafari ramadhan di setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dibawah kepemimpinan M Rahmaddian Shah SH, DPD Partai Golkar Kota Medan telah melaksanakan Giat safari ramadhan di sejumlah Kecamatan, seperti di Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Kota, Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Timur hingga sampai di kecamatan lainnya yang ada di Kota Medan.

Sebagai nahkodanya Partai Golkar di Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Medan diantaranya, Kamaluddin Tanjung, El Barino Shah SH, Johan, Rahmadsyah Tarigan (Joko), Muhammad Sueb, Rudianto (Rodot), Hanafi Chaniago, Deddy Murphy Siregar dan beberapa pengurus lainnya terus menabur keberkahan di bulan suci ramadhan.

Kali ini, Kegiatan safari ramadhan yang dilakukan DPD Golkar Kota Medan berlokasi di Pasar Akik Kelurahan Sukaramai Kecamatan Medan Area, Minggu (16/4/2023).

Dalam giat ini juga, DPD Golkar Medan membagikan 350 paket sembako kepada para pedagang pasar akik dan penarik becak motor yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada Tahun 1444 H / 2023 M.

Disela-sela giat safari ramadhan ini, M Rahmaddian Shah SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah bentuk program kerja Partai Golkar Kota Medan.

Apalagi katanya, kegiatan ini adalah suatu langkah nyata partai Golkar guna memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasakan manfaat akan kehadiran Partai Golkar.

"Ini juga momentum kita untuk saling berbagi kepada sesama, terkhusus kepada Masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis kepada Masyarakat, dan Masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Golkar dalam mewujudkan Kesjahteraan Rakyat," ucap Dian. (red)

Posting Komentar untuk "Safari Ramadhan di Pasar Akik, DPD Partai Golkar Medan Bagikan 350 Paket Sembako ke Pedagang &Parbetor"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional