M Rahmaddian Shah SH : Golkar Ada Bukan Saat Pemilu, Tapi Golkar Akan Selalu Ada Buat Masyarakat


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Selama bulan Suci Ramadhan, dibawah naungannyan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan kerap meggelar kegiatan rutin, mulai berbagi takjil selama bulan ramadhan, sampai safari ramadhan ke setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan dengan membagikan 21 Ton beras ke Masyarakat.

Berbagai program-program yang telah di laksanakan itu tak lain bertujuan untuk memberikan dampak yang positif serta manfaat atas kehadiran Partai Golkar, sehingga kehadiran Partai Golkar sangat dapat diterima oleh seluruh lapisan Masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH saat bersafari ramadhan sembari berbuka puasa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (14/4/2024).

Dijelaskan Dian, kehadiran Partai Golkar saat ini adalah sebagai wujud atas kepedulian Golkar kepada masyarakat untuk menciptakan Rakyat Sejahtera. Sehingga, manfaat Partai Golkar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kota Medan Sumatera Utara.

Sambung Dian lagi, bahwa Golkar saat ini akan turun langsung menjawab panggilan dari masyarakat. Karena, hadirnya Golkar bukan pada saat menyambut pesta demokrasi, tetapi bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan buat seluruh Rakyat Indonesia, terkhusus di Kota Medan.

"Oleh karena itu, Golkar akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang benar-benar bermanfaat buat Masyarakat. Karena kami akan menunjukkan, Partai Golkar ada bukan pada saat Pemilu saja. Tetapi, Partai Golkar akan selalu ada dan terus berbuat ke masyarakat," jelas Dian. (red)

Posting Komentar untuk "M Rahmaddian Shah SH : Golkar Ada Bukan Saat Pemilu, Tapi Golkar Akan Selalu Ada Buat Masyarakat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan