Faisal Hasrymi, Sosok Birokrat Sejati 'Bertangan Dingin' Mampu Berkolaborasi Mendukung Terwujud Pembangunan Sergai

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sosok Sekdakab Serdang Bedagai Faisal Hasrymi tak asing lagi di dunia birokrat di Provinsi Sumatera Utara. Selain meniti karir mulai dari bawah hingga akhirnya menjadi pejabat karir tertinggi di PNS sebagai Sekda. 


Faisal Hasrymi menjabat sebagai Sekretaris Daerah karena dipercaya Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai. Sebab, Faisal Hasrymi dikenal sebagai sosok birokrat sejati, bertangan dingin, dengan berbagai kemampuan dan sepak terjangnya tak diragukan lagi.


"Saat Bupati Soekirman sosok Faisal Hasyrimi belum tergantikan sebagai Sekda Sergai hinggi kini terus setia mendampingi Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan. Itu semua adalah pencapaiam yang sangat luar biasa, sebab mampu berkolaborasi kepada semua pihak dalam menjaga keseimbangan kelangsungan pembangunan di Serdang Bedagai," tandas Ketua DPP Harian Pujakesuma Bersatu, Rianto Ahgly SH kepada Wartawan, Rabu (5/3).


Lebihlanjut kata Rianto yang akrab disapa Anto Genk yang juga Ketua JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumut ini, sebagai seorang pejabat Sekda, Kabupaten Sergai mulai berkembang dan maju berkat kerja kerasnya sebagai motor  menjalankan organisasi. Sehingga berbagai permasalahan yang ada dapat diatasi dengan baik tanpa bermasalah.


Faisal Hasrymi  sebut Anto Genk yang juga Sekretaris SPS ini, mampu menyatukan kekuatan Forkopimda, Pemuda , Masyarakat dan Mahasiswa sehingga Kabupaten Sergai menjadi salah satu Kabupaten yang kondusif dengan berbagai suku, agama dan Ras yang ada disana, bebernya.


Masih Kata Anto Genk yang aktif diberbagai organisasi ini, begitu juga sewaktu Pemprovsu dipimpin Gubsu HT Erry Nuradi, Faisal Hasrymi yang menjabat sebagai Kabiro Umum sangat banyak inovasi-inovasi yang dilakukannya baik dalam menata aset, administrasi termasuk pembangunan Aula Tengku Rizal Nurdin adalah salah satu karyanya saat itu. Sehingga tidak salah kalau kita sebut Faisal Hasrymi apapun jabatannya yang diembannya pasti sukses dan berhasil.


"Selama di Kabupaten Sergai sebagai orang nomor tiga, Faisal sebagai 'komando' ASN selama ini sudah banyak ide-ide cemerlang yang ditelurkannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sergai sehingga nantinya bukan tidak mungkin Fasial Hasrymi akan mampu mendampingi siapapun nantinya yang menjadi kepala daerah disana setelah masa periode bdrikutnya. Dan kita sangat mendukung serta apresiasi Faisal Hasyrimi kinerjanya yang bagus. Dan selanjutnya tentunya kita dukung untuk tampil dikanca politik nanti," pungkas CEO Sumut24 Group ini mengakhiri. (red)

Posting Komentar untuk "Faisal Hasrymi, Sosok Birokrat Sejati 'Bertangan Dingin' Mampu Berkolaborasi Mendukung Terwujud Pembangunan Sergai"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu