Faisal Hasrymi, Sosok Birokrat Sejati 'Bertangan Dingin' Mampu Berkolaborasi Mendukung Terwujud Pembangunan Sergai

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sosok Sekdakab Serdang Bedagai Faisal Hasrymi tak asing lagi di dunia birokrat di Provinsi Sumatera Utara. Selain meniti karir mulai dari bawah hingga akhirnya menjadi pejabat karir tertinggi di PNS sebagai Sekda. 


Faisal Hasrymi menjabat sebagai Sekretaris Daerah karena dipercaya Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai. Sebab, Faisal Hasrymi dikenal sebagai sosok birokrat sejati, bertangan dingin, dengan berbagai kemampuan dan sepak terjangnya tak diragukan lagi.


"Saat Bupati Soekirman sosok Faisal Hasyrimi belum tergantikan sebagai Sekda Sergai hinggi kini terus setia mendampingi Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan. Itu semua adalah pencapaiam yang sangat luar biasa, sebab mampu berkolaborasi kepada semua pihak dalam menjaga keseimbangan kelangsungan pembangunan di Serdang Bedagai," tandas Ketua DPP Harian Pujakesuma Bersatu, Rianto Ahgly SH kepada Wartawan, Rabu (5/3).


Lebihlanjut kata Rianto yang akrab disapa Anto Genk yang juga Ketua JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumut ini, sebagai seorang pejabat Sekda, Kabupaten Sergai mulai berkembang dan maju berkat kerja kerasnya sebagai motor  menjalankan organisasi. Sehingga berbagai permasalahan yang ada dapat diatasi dengan baik tanpa bermasalah.


Faisal Hasrymi  sebut Anto Genk yang juga Sekretaris SPS ini, mampu menyatukan kekuatan Forkopimda, Pemuda , Masyarakat dan Mahasiswa sehingga Kabupaten Sergai menjadi salah satu Kabupaten yang kondusif dengan berbagai suku, agama dan Ras yang ada disana, bebernya.


Masih Kata Anto Genk yang aktif diberbagai organisasi ini, begitu juga sewaktu Pemprovsu dipimpin Gubsu HT Erry Nuradi, Faisal Hasrymi yang menjabat sebagai Kabiro Umum sangat banyak inovasi-inovasi yang dilakukannya baik dalam menata aset, administrasi termasuk pembangunan Aula Tengku Rizal Nurdin adalah salah satu karyanya saat itu. Sehingga tidak salah kalau kita sebut Faisal Hasrymi apapun jabatannya yang diembannya pasti sukses dan berhasil.


"Selama di Kabupaten Sergai sebagai orang nomor tiga, Faisal sebagai 'komando' ASN selama ini sudah banyak ide-ide cemerlang yang ditelurkannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sergai sehingga nantinya bukan tidak mungkin Fasial Hasrymi akan mampu mendampingi siapapun nantinya yang menjadi kepala daerah disana setelah masa periode bdrikutnya. Dan kita sangat mendukung serta apresiasi Faisal Hasyrimi kinerjanya yang bagus. Dan selanjutnya tentunya kita dukung untuk tampil dikanca politik nanti," pungkas CEO Sumut24 Group ini mengakhiri. (red)

Posting Komentar untuk "Faisal Hasrymi, Sosok Birokrat Sejati 'Bertangan Dingin' Mampu Berkolaborasi Mendukung Terwujud Pembangunan Sergai"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun