Rekomendasi DPRD Medan Terhadap LKPJ TA 2022, Bobby Nasution: Wujud Kemitraan & Kolaborasi

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM: Ada dua poin penting yang menjadi penekanan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Medan Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2022 Kepada Kepala Daerah untuk Perbaikan ke Depannya di Gedung DPRD Medan, Selasa (18/4).

Pertama, jelas Bobby Nasution, hasil rekomendasi dalam bentuk catatan-catatan strategis yang telah disampaikan oleh DPRD Medan, tentunya akan menjadi saran dan masukan bagi Pemko Medan, khususnya dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah di masa yang akan datang.

Yang kedua, imbuh Bobby, penyampaian LKPJ yang diteruskan dengan pembahasan dan melalui rapat paripurna disampaikan rekomendasi DPRD Medan tentang LKPJ TA 2022. “Hal ini mencerminkan wujud kemitraan dan kolaborasi antara Pemko Medan dengan DPRD Medan,” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Khusus DPRD Kota Medan serta perangkat daerah yang telah bersama-sama menyelesaikan pembahasan terhadap dokumen LKPJ TA 2022. Dalam pembahasan yang dilakukan, ungkapnya, tentunya dipenuhi dinamika yang harus dimaknai sebagai salah satu bentuk komitmen dan sinergi antara Pemko Medan dan DPRD Kota Medan guna perbaikan ke depan.

Mengingat rapat paripurna yang digelar ini merupakan penutupan masa sidang kesatu tahun 2023, Bobby Nasution atas nama Pemko Medan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Medan, atas komitmen dan dukungannya terhadap program dan kebijakan Pemko Medan dalam mewujudkan Medan menjadi kota yang berkah, maju dan kondusif.

“Dukungan yang diberikan itu tentunya semakin memotivasi Pemko Medan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menjawab permasalahan-permasalahan pembangunan kota yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bobby Nasution di penghujung bulan Ramadhan ini, mewakili Pemko Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Medan serta seluruh masyarakat. “Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai momentum perbaikan karakter pribadi untuk berkarya dalam membangun kota,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Medan Terhadap LKPJ TA 2022 Kepada Kepala Daerah dibuka Ketua DPRD Medan Hasyim SE. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Rekomendasi DPRD Medan terhadap LKPJ yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala.(m*n)

Posting Komentar untuk "Rekomendasi DPRD Medan Terhadap LKPJ TA 2022, Bobby Nasution: Wujud Kemitraan & Kolaborasi"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam