Dapat Ambulans dari Golkar, Ketua PSI Sumut Dukung Ijeck jadi Gubernur


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli.

“Saya sudah sampaikan saat itu, Insya Allah saya akan memberi bantuan ambulans untuk PSI,” kata Ijeck sapaan dari Ketua DPD Golkar Sumut di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Jalan Tengku Daud Medan, kemarin (25/5).

Ijeck mengungkapkan bahwa antara Partai Golkar dan PSI memiliki kedekatan, bukan pengurus pusat saja, tapi hingga ke daerah, contohnya DPD Golkar Sumut dengan DPW PSI Sumut.

“Pak Airlangga Hartarto juga hubungannya sangat baik dengan DPP PSI, di Sumut juga secara pribadi baik. Semua dan kawan-kawan PSI terutama bro Nezar,” kata Ijeck.

Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut mengatakan, bisa saja,di tahun politik 2024, DPD Golkar Sumut dan DPW PSI Sumut akan jalan bersama dengan harapan mendapatkan hasil yang baik.

Tanpa diminta dukungan, Ijeck mengungkapkan, bahwa DPW PSI Sumut memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

“Sampai sekarang bro Nezar menyampaikan selalu, tanpa saya minta dan tanpa disuruh. Di mana-mana menyampaikannya Gubernur 2024 Musa Rajekshah. Ya saya apresiasi mudah-mudahan hasil dari Pileg ini, kita semua mendapat hasil yang baik dan berharap di 2024. Pastinya kita ingin maju dalam Pemilihan Gubernur,” jelas Ijeck.

Ketua DPW PSI Sumut, Nezar Djoeli, mengatakan pihaknya selalu menggaungkan dukungan kepada Ijeck untuk maju Pilkada Sumut 2024. “Saya harus menyatakan sikap bersama kawan-kawan di DPW PSI Sumut dan DPD. Ya, saatnya Bung Musa Rajekshah kita dorong menjadi Gubernur Sumut ke depan,” kata Nezar.

Nezar menilai secara sosok Ijeck, merupakan pemimpin milenial, rendah hati. Apa lagi, secara finansial atau uang sangat mendukung, untuk maju di Pilkada Sumut 2024.

“Karena sosoknya, milenial, muda, rendah diri dan secara finansial mampu, apa salahnya kita bantu beliau merebut pemerintahan ke depan. Itulah kalau dari PSI,” sebut Nezar. (red)

Posting Komentar untuk "Dapat Ambulans dari Golkar, Ketua PSI Sumut Dukung Ijeck jadi Gubernur"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi