Di Peringatan Hari Kartini, Ny Kahiyang Ayu Apresiasi Semangat Seluruh Kader PKK


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Apresiasi dan rasa bangga disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution kepada seluruh kader TP PKK Kota Medan, Kecamatan dan Kelurahan karena selama ini menjalankan seluruh program, terutama 10 program pokok PKK dengan penuh semangat. Termasuk, ikut serta meramaikan Peringatan Hari Kartini ke-144 Tingkat kota Medan Tahun 2023 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan Jalan Rotan, Rabu (24/5).

"Saya sangat menghargai semangat dari ibu-ibu semua dalam menjalankan seluruh program PKK. Bahkan, hari ini mulai sejak pagi telah rela dandan untuk mengikuti lomba menyanyi lagu daerah dan merayakan Hari Kartini," kata Ny Kahiyang Ayu.

Selanjutnya, Ny Kahiyang berharap agar seluruh kader TP PKK Kota Medan senantiasa semangat. Apalagi, Jumat (26/5), akan ada pengumuman penilaian perlombaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Sumut.

"Semoga dengan semangat yang ibu-ibu miliki dapat membawa kita (TP PKK Kota Medan) menjadi juara satu," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Kahiyang memberikan perlombaan dadakan dengan tambahan hadiah. Para kader dimintanya untuk memberikan masukan terkait lomba dadakan yang akan dilaksanakan dan langsung dinilai Ketua TP PKK Kota Medan tersebut.

Setelah menerima sejumlah masukan, Ny Kahiyang selanjutnya menetapkan pembacaan puisi (pantun) dan fashion show dengan tema “Kartini dan Perempuan” sebagai perlombaan tambahan. 

Seluruh kader PKK yang hadir langsung menyambutnya dengan penuh antusias. Mereka pun selanjutnya mengikuti perlombaan tersebut dengan penuh ceria.

Sebelumnya, Ny Kahiyang Ayu juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba menyanyi lagu daerah berupa tropi dan bingkisan. 

Acara yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan ini diisi juga dengan penampilan juara satu lomba karaoke menyanyikan lagu daerah yang berasal dari Kecamatan Medan Belawan.

Selain perlombaan, Peringatan Hari Kartini ini juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TP PKK didampingi Ketua Bidang I PKK Ny Ismiralda Wiriya Alrahman beserta sejumlah pengurus sebagai wujud ungkapan rasa syukur. (red)

Posting Komentar untuk "Di Peringatan Hari Kartini, Ny Kahiyang Ayu Apresiasi Semangat Seluruh Kader PKK"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan