Ketua DPC Partai Demokrat Medan Targetkan Raih 9 Kursi di DPRD Kota Medan Pada Pileg 2024


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, H.Iswanda Nanda Ramli menargetkan dapat meraih 9 kursi pada pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang. 

Mantan Ketua DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 ini mengaku ada beberapa Bacaleg Partai Demokrat kota Medan yang sebelumnya pernah duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan sehingga dia berkeyakinan dengan usaha dan kerja keras para kader dan para Bacaleg diharapkan dapat merebut 1 dan 2 kursi pada masing masing dapil di kota Medan.

Iswanda Nanda Ramli pun pada kesempatan itu tidak lupa meminta dukungan dan doa dari awak media agar partai Demokrat dengan izin Allah dibawah pimpinannya dapat memperoleh kursi lebih banyak dari yang saat ini ada di DPRD Kota Medan yaitu 4 kursi. 

Demikian dikatakannya pada saat pendaftaran berkas Bakal Calon Anggota Dewan kota Medan dari partai Demokrat periode 2024 – 2029 di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksanaan kota Medan, Sabtu (13/5).

”Dari 4 incumbent di DPRD Medan, senior saya Burhanuddin Sitepu dan Dodi Robert Simangunsong akan maju menjadi Bacaleg di provinsi Sumut. Sementara itu, Parlindungan Sipahutar, dan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan tetap maju di DPRD Medan bersama saya dan para kader lainnya salah satunya juga Irwan Sihombing, dan Antonius Simamora dari dapil 1 kota Medan,” sebutnya.

Iswanda Nanda Ramli juga sangat senang karena seluruh berkas mereka telah diterima oleh ketua KPU Kota Medan dan sudah dinyatakan seluruh berkas Bacaleg dewan kota Medan lengkap.

“Kepada kader kader partai Demokrat kota Medan mari kita berjuang keras untuk memenangkan partai Demokrat pada pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang,” serunya sembari mendapat aplaus dan semangat dari para pendukung partai Demokrat kota Medan yang tutur hadir menghantarkan para Bacaleg kota Medan tersebut.

Sementara ittu, Bacaleg Dapil 4 meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area, Ibrahim SE mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, H.Iswanda Nanda Ramli karena telah mendaftarkan seluruh kader Partai Demokrat yang menjadi Bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Bacaleg Dapil 4 DPRD Kota Medan, Ibrahim SE.

"Terima kasih ketua, semoga dengan ijin Allah SWT Partai Demokrat menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Ibrahim SE saat mensampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan mendaftarkan Bacaleg DPRD Kota Medan ke KPU Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Ibrahim tak lupa meminta doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Medan Amplas, Meda Kota, Medan Area dan Medan Denai.

"Marilah kita sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Demokrat menang, rakyat sejahtera. Doakan saya semoga bisa duduk di kursi DPRD Kota Medan, agar nantinya bisa mewakili masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya," ujar pengusaha muda yang sekaligus  Fonder Singgah Makan Gratis ini. (red)

Posting Komentar untuk "Ketua DPC Partai Demokrat Medan Targetkan Raih 9 Kursi di DPRD Kota Medan Pada Pileg 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar