Pemko Medan Dukung Pembangunan RS Primaya


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Pemko Medan mendukung penuh rencana pembangunan Rumah Sakit Primaya di Kota Medan. Kehadiran rumah sakit bertaraf internasional itu nantinya diharapkan membantu meningkatkan kualitas kesehatan di ibukota Provinsi Sumatera Utara, sekaligus mendukung program Medan Medical Tourism (MMT).

Dukungan ini disampaikan Wali kota Medan Bobby Nasution saat menerima PT Fortuna Medika Medan terkait pembangunan Rumah Sakit Primaya di Kota Medan di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa (23/5). 

“Pemko Medan sangat mendukung. Apalagi selama ini warga Kota Medan banyak yang pergi berobat ke negara tetangga sehingga banyak potensi yang terlewatkan," kata Bobby Nasution.

Didampingi Kadis Perumahan Kawasan dan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan Endar Sutan Lubis, Kepala Bappeda Benny Iskandar dan Plt Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Nurbaiti Harahap, Bobby Nasution selanjutnya mengungkapkan, Pemko Medan memiliki beberapa aset yang dapat digunakan untuk investasi.

"Aset tersebut memang dipersiapkan jika ada yang ingin kerjasama untuk investasi. Jadi kami akan sangat terbuka jika ingin menggunakannya," ungkapnya.

Sebelumnya, Yosep selaku Direktur Rumah Sakit Primaya menyampaikan, maksud kunjungan mereka, selain ingin bersilaturahmi, juga meminta izin untuk dapat mendirikan Rumah Sakit Primaya bertaraf internasional. Rencananya, rumah sakit tersebut akan didirikan di Jalan Gatot Subroto Medan.

"Kami mohon dukungannya Pak Wali Kota agar kami dapat membangun rumah sakit tersebut. Kami juga sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga dengan kehadiran kami disini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan," harap Yosep. (red)

Posting Komentar untuk "Pemko Medan Dukung Pembangunan RS Primaya"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar