Bupati Karo Cory S Sebayang Doakan Musa Rajekshah di Pemilu 2024


KARO | SATUHATISUMUT.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah, didoakan oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang, bisa maju di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Hal itu diucapkan Cory , yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Karo saat memberikan sambutan pada acara Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se-Sumut dan Kader Fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut di Berastagi, Minggu, 25 Juni 2023.

"Saya rindu akan Partai Golkar, saya rindu akan masa lalu. Hari ini rasanya terobati walaupun saya tidak duduk di Partai Golkar," kata Cory.

Pada kesempatan tersebut, Cory mengatakan, dalam hati yang tulus, Golkar harus bisa kembali kepada masa kejayaannya di tahun 70 dan 80-an. Golkar berjaya bukan hanya di Kabupaten Karo, tetapi juga berjaya di seluruh Indonesia.

"Saya yakin dan percaya, dengan dukungan kita semua, dengan kerja keras kita semua. Walaupun tidak tercapai 100 persen seperti masa kejayaannya, saya yakin 80 persen suara bisa diraih Golkar, dan akan mencapai masa kejayaannya. Apalagi di bawah pimpinan Bapak Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah," sebutnya.

Corry mengajak para kader untuk sama-sama berjuang mendukung Musa Rajekshah di Pemilu 2024.

"Ini adik saya. Katanya mau maju di legislatif dulu. Kita doakan bisa menang. Dengan semangat golongan Karo-nya, saya yakin dan percaya. Golkar di Karo jadi pimpinan legislatif," ujarnya.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan, melihat semangat Bupati Karo tersebut, Partai Golkar semakin semangat.

"Bu Cory ingatkan tahun 70 dan 80-an. Bu Cory juga pernah ikut didalamnya. Apalagi Bu Cory sampaikan Ketua Golkar di Karo juga sudah berbuat untuk masyarakat dan akan kembali menjadi pimpinan di DPRD Karo. Ini tanda-tanda Buk Bupati masih mendukung Pak Theopilus yang juga merupakan Wakil Bupati Karo dan kader Golkar," sebutnya.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, menambahkan, walaupun Bupati Karo dari Gerindra, tidak menjadi masalah bagi Golkar.

"Yang penting perjuangan untuk rakyat. Karena Golkar juga hadir untuk rakyat. Golkar menang, rakyat sejahtera," ujarnya.

Ijeck juga yakin Bupati dan Wabup Karo, Theopilus Ginting, yang menjabat saat ini bisa tetap bersama untuk maju kembali di Pemilu mendatang.

"Saya juga pesankan ke Pak Theo semoga tetap akur dengan Bu Cory. Kami, Golkar tak mesti nomor satu, yang penting akur kita dukung. Siapapun itu, kalau dia kader Golkar dan kebijaknnya tidak untuk kepentingan rakyat, maka tidak kita dukung," tegasnya.

Ijeck berharap Partai Golkar terus bisa mengawal pembangunan. Bukan hanya itu, dia juga ingin dari Bimtek ini para kader menjadi kader yang militan. Jangan hanya jadi kader yang masuk partai untuk kepentingan sesaat.

"Februari mendatang kita akan menggelar Pileg dan Pilres. Seperti kata Ketum, fokus saja untuk Pileg dan Pilpres. Pilkada setelah itu. Mari sama-sama kita perjuangkan. Selain masuk ke dalamnya, kita juga harus militan dan berjuang untuk rakyat," tandasnya. (*/red)

Posting Komentar untuk "Bupati Karo Cory S Sebayang Doakan Musa Rajekshah di Pemilu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam