Dandim 0203/LKT Dampingi Gubsu & Plt Bupati Langkat Silaturahmi dengan Masyarakat


LANGKAT | SATUHATISUMUT.COM - Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Eko Prasetyo dampingi Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi dan Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Langkat.

Kegiatan berlangsung, Selasa (18/7/2023) di Jentera Malay Rumah dinas Bupati Langkat.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH mengatakan pihaknya merasa berbesar hati atas kehadiran bapak gubernur semoga kebersamaan dalam silaturrahmi ini akan terus semakin menguat.

Menurutnya, silaturrahmi menjadi salah satu bagian penting yang harus kita biasakan sehingga dengan pertemuan ini akan didapat informasi sekaligus saling bertukar pikiran atau saling memberikan masukan.

“Harapan saya silaturrahmi yang dilakukan hari ini  dapat terus kita rawat dan jaga bagi kebaikan kita bersama dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi untuk dapat mengantisipasi dan mencari jalan keluarnya berbekal informasi  dan masukan yang kita dapatkan,” ujarnya.

“Kiranya tetap kami harapkan dukungan dari bapak ibu seluruhnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh elemen masyarakat terkhusus bagi masyarakat kabupaten Langkat,” tambahnya.

Selanjutnya, Afandin di kesempatan ini atas nama seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih atas diberikannya bantuan terhadap beberapa kegiatan yang di laksanakan masing-masing perangkat daerah provinsi yang antara lain sebagai berikut :

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Utara berupa bantuan sambungan listrik bagi masyarakat miskin sebanyak 250 kepala keluarga yang tersebar pada 9 kecamatan di Kabupaten Langkat, peresmian pompa air PLTDS untuk pertanian di Desa Gunung Tinggi  Kecamatan Sirapit.

Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumatera Utara memberikan asuransi  jiwa bagi para nelayan di kabupaten Langkat sebanyak 575 orang.

Badan Kesbangpol Provsu berupa pemberian bantuan sembako sebanyak  800 paket.

“Sekali lagi atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga silaturrahmi ini akan menjadi  dasar kita semua untuk terus berdiri bersama,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabinda Sumut diwakili Kol Inf JONI MARPAUNG (Kabag OPS Binda Sumut), Kapolda Sumut diwakili Dir Pam OVIT Kombes Pol B Imade Oka Putra SIK, Pangdam I/BB di wakili Staf Ahli Sosial dan budaya Kolonel Inf Viktor Tampunolon.

Kemudian Danlantamal I diwakili Asrena Lantamal I Kolonel Laut (S) Agus Prianto, Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Mar Irwan Habidin M.Tr.Opsla CBEI, Dan Lanud Medan diwakili Kadis Pers Lanud Soewondo Medan Letkol Adm Hendra Kurniawan SE, M.Han, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husain Simanjuntak SIK, SH MH, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH, Camat seKabupaten Langkat, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Kabupaten Langkat. (red)

Posting Komentar untuk "Dandim 0203/LKT Dampingi Gubsu & Plt Bupati Langkat Silaturahmi dengan Masyarakat"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi