Meriahkan HUT RI ke-78, Karang Taruna Sicanang Gelar Turnamen Sepakbola U12 CUP 2023


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Karang Taruna Sicanang Belawan gelar turnamen sepakbola Usia 12 Tahun antar lingkungan yang ada di Kelurahan Belawan Sicanang.

Dari 20 Lingkungan yang ada di Kelurahan Belawan Sicanang, sebanyak 16 Lingkungan ikut memeriahkan turnamen sepakbola U-12 CUP tersebut 

Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ketua Karang Taruna Sicanang, Benny Aritonang dan Lurah Sicanang yang sudah mampu membuat kegiatan positif bagi masyarakat.



"Terima kasih Ketua Karang Taruna Sicanang dan Lurah Sicanang. Kegiatan seperti ini (turnamen sepak bola), adalah kegiatan yang positif, khususnya untuk anak-anak yang menginjak usia remaja. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif hingga selesai," ujar Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sicanang, Benny Aritonang mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat Medan Belawan, Lurah Sicanang dan masyarakat Kelurahan Sicanang yang mendukung ia dan pengurus Karang Taruna Sicanang, hingga kegiatan Turnamen Sepakbola U-12 CUP Tahun 2023 bisa terlaksana.



"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Abangda Erwin Simbolon S.Sos yang terus mendukung dan mensupport semua kegiatan positif dan program Karang Taruna Sicanang. Terima kasih Abangda," ujar Benny Aritonang sembari menjelaskan jika Erwin Simbolon juga sebagai pengurus MPKT Karang Taruna.

Hal senada diucapkan Erwin Simbolon S.Sos. Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD dapil 2 Kota Medan juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Sicanang yang diketuai Benny Aritonang, Camat Medan Belawan, Lurah Sicanang dan masyarakat.


Dikatakan Erwin, niatnya maju sebagai Bacaleg Partai Demokrat Dapil 2 DPRD Kota Medan semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bertekad menjadikan Medan Utara ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya lahir dan dibesarkan di Medan Utara. Saya tau persis kondis Medan Utara saat ini. Karenanya, jika nantinya saya terpilih dan duduk di kursi DPRD Kota Medan, nazar saya hanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membuat perubahan Medan Utara ke arah yang lebih baik," ujar Erwin Simbolon S.Sos. (*/red)

Posting Komentar untuk "Meriahkan HUT RI ke-78, Karang Taruna Sicanang Gelar Turnamen Sepakbola U12 CUP 2023"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam