Bobby Nasution Dampingi Wakapolri Serahkan 5.000 Paket Sembako kepada Komunitas Masyarakat Sumut


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto menyerahkan 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang berasal dari berbagai komunitas  di Sumut, termasuk Kota Medan di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed)  Jalan William Iskandar, Kamis (21/9/2023).

Sejak pagi, masyarakat yang berasal dari berbagai komunitas di antaranya Pandawa, Pujakesuma, penggali kubur, bilal mayit, pengemudi becak bermotor, remaja masjid, Horas Bangso Batak (HBB), Pemuda Merga Silima (PMS), Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) dan lainnya telah berkumpul di gedung tersebut guna mengikuti Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri.  Suasana keakraban dan kekeluargaan pun begitu terasa dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Bobby Nasution dan Wakapolri beserta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, termasuk Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin disambut penuh meriah ribuan masyarakat diiringi lagu Indonesia Pusaka yang dibawakan dengan apik dan penuh semangat oleh juara Indonesian Idol tahun 2019 yakni Lyodra Ginting.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan, bakti sosial menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan institusi Polri kepada masyarakat sekaligus menjadi media komunikasi masyarakat dengan polisi. "Bakti sosial ini digelar, juga merupakan langkah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Sumut," kata Wakapolri.

Diakhir sambutannya, Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut. Pasalnya, tanpa dukungan dari masyarakat Sumut dirinya tidak akan menjadi Wakapolri seperti saat ini. "Jabatan ini merupakan amanah dan titipan untuk mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat. Semoga amanah tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Puncak acara diisi dengan pembagian 5.000 paket sembako serta penyerahan 1 unit ambulan kepada komunitas penggali kubur. Setelah itu Lyodra menghibur seluruh yang hadir dengan lagu Kebyar-Kebyar, Biring Manggis serta Sang Dewi. Seluruh yang hadir, termasuk Bobby Nasution, Wakapolri dan unsur Forkopimda ikut bernyanyi dan menari bersama. (red)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Dampingi Wakapolri Serahkan 5.000 Paket Sembako kepada Komunitas Masyarakat Sumut"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan