Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapolri dan Kapoldasu Silahturahmi Dengan Nelayan Tradisional Belawan


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, turut mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya IE, SH, SIK, MSi dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs. Djawari, SH, MH, dalam kegiatan Bakti Sosial Presisi dan Silaturahmi Kebangsaan dengan Masyarakat Nelayan Tradisional di Belawan. Kegiatan tersebut berlangsung di Gabion, Belawan, Kamis (21/9/2023) siang.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Silaturahmi Kebangsaan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya nelayan tradisional di Belawan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan umum.

Wakapolri juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk berperan aktif dalam membantu Kapolda dan Kapolres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dalam acara ini, bantuan sembako diberikan kepada sekitar 2.500 nelayan tradisional dan diserahkan secara simbolik kepada 8 orang warga oleh para pejabat yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kapusdokkes Polri Irjen Pol dr. Asep Hendradiana, Sp An, KIC, MKes, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan F, SIK, MH, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, MH, Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, SH, SIK, Dudung Adijono, SIK, Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto, SIK, MSi, serta Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, SE, MM, beserta pejabat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri dalam mendukung masyarakat nelayan tradisional serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan menjelang pemilihan umum. (*/red)

Posting Komentar untuk "Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapolri dan Kapoldasu Silahturahmi Dengan Nelayan Tradisional Belawan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam