Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu

LANGKAT |SATUHATISUMUT.COM - Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si M.Han melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0203/LKT Jl Jenderal Sudirman Kota Binjai, Selasa (24/10/2023).

Kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf.Agustatius Sitepu,S.Sos,M.Si,M.Han di dampingi Ketua Persit KCK koorcab Rem 022 PD l/BB Ny.Esther Agustatius Sitepu di sambut oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf.M.Eko Prasetiyo dan Ketua Persit KCK Cabang XXXlll Dim.0203 Ny.Olki M.Eko Prasetyo dengan pengalungan bunga melati dan pemakaian kain ulos oleh Plt Bupati Langkat yang di wakilkan Sekda Kab.Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP di iringi tarian Karo majuah-juah.

Sambutan tertulis Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang di bacakan oleh Sekdakab Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Danrem 022/PT beserta rombongan di wilayah kerja Kodim 0203 Langkat hari ini. 

Sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam waktu dekat bangsa Indonesia akan memasuki tahun politik yang mana kita akan menghadapi pemilu serentak di tahun yang sama maka perlu kita fokuskan dalam menciptakan kondusifitas suasana pemilu yang damai

"Melalui momentum silaturahmi ini saya berharap dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama diantara kita untuk bisa saling memberikan nasehat dan masukan bagi terciptanya situasi yang tetap kondusif," ujarnya. 

Selain itu kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI Polri agar tidak hanya tampak di tingkat atas namun hingga ke tingkat bawah oleh karenanya mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan berharap kiranya aliran Bapak Danrem hari ini menjadi kekuatan dan penyemangat bagi kami. 

"Harapan saya semoga TNI selalu menjadi yang terdepan dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia dan senantiasa bersama rakyat dalam memajukan pembangunan sebab TNI adalah sebagian dari rakyat," sebutnya. 

Sambutan Dandim 0203/LKT Letkol Inf.M.Eko Prasetyo mengucapkan selamat datang kami ucapkan kepada Danrem 022/PT beserta Nyonya ke Kodim 0203/LKT pada hari ini . Dapat kami sampaikan bahwa wilayah Kodim 0203/LKT yaitu Kota Binjai dan Kabupaten Langkat terdiri dari 28 Kecamatan, yaitu 5 Kecamatan di Kota Binjai dan 23 Kecamatan di Kabupaten Langkat dan Koramil ada 18. Masyarakatnya terdiri dari beberapa suku yaitu karo,Jawa, Melayu dan beberapa suku lainnya yang sangat heterogen penduduknya. 

"Kami dengan beberapa komponen TNI/Polri dan masyarakat terus berkolaborasi demi menjaga kenyamanan dan kondusifitas wilayah Kodim 0203/LKT," jelasnya. 

Untuk itu kami mohon bimbingannya dan arahan dari Bapak, Danrem 022/PT selanjutnya. 

Danrem 022/PT Kolonel Inf.Agustatius Sitepu,S.Sos,M.Si,M.han kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi ramah tamah Danrem 022/Pantai Timur bersama komponen masyarakat, insan media dan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0203/LKT. 

Binjai Langkat adalah kampung saya yang ke dua setelah tanah karo karena saya berasal dari sana dan pernah menjabat Dandim tanah karo dan pada saat ini saya di percayakan lagi menjadi Danrem 022/PT.

Ini merupakan kebahagiaan saya selaku Danrem bisa bertemu komponen masyarakat kita harus bersatu padu yg di dukung oleh media untuk mendorong kemajuan dan kondusifitas suatu daerah atau wilayah kita.untuk itu kita terus lakukan dan tingkatkan Kolaborasi ini untuk menciptakan Binjai - Langkat yang kondusif. 

Begitu juga para veteran selalu mensupport dan memberikan dukungan kami juga memohon dukungan dari yang lain .Secara non pormal saya sudah empat kali ke langkat. 

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih semuanya atas silaturahmi kami mohon dukungannya terus berkolaborasi untuk menciptakan Langkat dan Binjai yang aman nyaman serta kondusif," ungkapnya. (red)

Posting Komentar untuk "Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Ijeck Siap Maju Menjadi Calon Gubernur Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Butuh Uluran Tangan, KOMAZE Kota Medan Berbagi Kasih Terhadap Penderita Kanker Asal Kabupaten Nias Utara